1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

FOTO: Dinda, Srikandi Cantik Indonesia Dengan Segudang Prestasi

Penulis : penulisketjil

27 September 2016 19:21

Planet Merdeka - Nama atlet panah wanita ini mungkin kurang begitu akrab didengar kalangan masyarakat Indonesia. Selain memiliki prestasi yang sangat bagus di cabang olahraga panahan, atlet wanita ini juga memiliki paras yang cantik dan ayu seperti srikandi.

Dellie Threesyadinda atau biasa disapa Dinda, dara cantik kelahiran Surabaya, 12 Mei 1990 ini merupakan salah satu atlet panahan Indonesia. Berbagai prestasi baik di ajang nasional maupun Internasional telah diraihnya .

2 dari 2 halaman

Dinda mengakui bahwa sejak tahun 2007 Ia sudah sering mendapatkan medali perak dan perunggu di berbagai ajang olahraga panahan.

"Dapat medali perak di SEA Games 2007 di Thailand, dua medali perunggu SEA Games 2009 di Laos; tiga medali emas dan dua perak Asian Grand Prix Laos 2011, satu medali emas 1st Asian Grand Prix 2013; hingga satu medali emas (beregu) dan satu perak (individu) SEA Games 2013 di Myanmar." ujar Dinda

Dinda lahir dari keluarga atlet, kedua orangtuanya berkecimpung di dunia memanah. Ibu nya, Lilies Handayani merupakan salah satu atlet panah yang pernah meraih medali perak pada Olimpiade Seoul 1988, begitu pula dengan sang Ayah Denny Trisyanto yang juga terjun di olahraga yang sama.

Ingin tahu informasi dan foto aksi-aksi Dinda?

Informasi selengkapnya

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : penulisketjil-di-kol

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya