1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. GADGET
Jelang Penutupan, Nostalgia Daftar Unggahan di Path yang Bikin Kesal

Penulis : siti amira

18 September 2018 18:08

Update tiap menit sampai beri ucapan lewat Tag massal

Planet Merdeka - Dalam waktu dekat situs jejaring sosial Path dikabarkan akan menghentikan operasinya. Path diketahui mulai beroperasi pada tahun 2010.

Kabar berhenti operasinya Path dikutip dari situs resminya path.com pada Senin (17/09/2018). Dalam keterangannya dituliskan bahwa dengan penuh penyesalan Path akan menghentikan operasi layanannya.

"Dengan sangat menyesal kami menginformasikan jika kami akan berhenti menyediakan layanan kami, Path. Kami memulai Path sejak tahun 2010 dalam sebuah kelompok kecil yang penuh hasrat serta desainer dan teknisi berpengalaman," tulis keterangan di situs path.com.

Perushaan yang berbasis di San Fransisco tersebut mengumumkan bahwa per tanggal 1 Oktober 2018, aplikasi tersebut tak lagi hadir di Google Play store dan Apple iTunes. Namun Path tetap masih menghadirkan akses layanan bagi pengguna yang memasang aplikasi tersebut.

Situts jejaris sosial Path, akan ditutup untuk semua pengguna mulai 18 Oktober 2018. Menjelang penutupan tersebut, sejumlah pengguna melakukan nostalgia terhadap aplikasi tersebut.

Berikut sejumlah nostalgia sejumlah pengguna path:

2 dari 7 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : siti-amira

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam