1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. GADGET
Manjakan Pelanggan, VIDVIE Jalin Kerjasama Keanggotaan dengan CCI Rewards

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

18 Juli 2018 12:04

VIDVIE Luncurkan Kartu Pelanggan Bekerjasama dengan CCI Rewards

Merdeka.com - Produsen aksesori smartphone ternama, VIDVIE, menggandeng Card Connection Indonesia Rewards (CCI Rewards) untuk bekerja sama meluncurkan kartu anggota yang menawarkan banyak fasilitas menarik.

"Kualitas, inovasi dan efisiensi adalah tiga hal penting yang selalu menjadi perhatian sehingga produk VIDVIE bisa merambah pasar Amerika, Uni Eropa dan Asia," kata Itari Dawolo, Business Development & Marketing Manager PT. Tunggal Jaya Pratama, selaku distributor tunggal VIDVIE di Indonesia melalui siaran pers.

“Selain itu masih ada satu hal lagi, kami juga percaya bahwa hubungan yang kami bangun dengan pelanggan, memiliki peranan yang tak kalah penting,” ujar Itari Dawolo.

Berkaitan dengan upaya untuk membina hubungan baik dengan pelanggan, Jumat,(13/7/2018), VIDVIE meluncurkan kartu anggota yang menawarkan banyak fasilitas menarik. Menurut Itari Dawolo, kartu anggota ini dapat langsung diperoleh dengan pembelanjaan produk minimal sebesar Rp 500 ribu di gerai VIDVIE.

“Dengan kartu anggota ini, setiap belanja di VIDVIE akan mendapat diskon 10 persen untuk semua jenis produk,” tukasnya.

“Kami menjalin kerja sama dengan CCI Rewards, maka pemegang VIDVIE Member Card dapat memanfaatkan berbagai fasilitas menarik dari CCI Rewards, di antaranya mendapat potongan harga di berbagai merchant CCI Rewards, nonton bioskop gratis dan juga bisa memesan hotel dan tiket pesawat dengan harga lebih murah,” tukas Itari Dawolo seusai acara penandatanganan kerja sama antara VIDVIE dan CCI Rewards.

Saat ini produk Vidvie bisa dibeli melalui saluran offline di VIDVIE Official Store yang telah hadir di berbagai mall di Jakarta dan Tangerang seperti di ITC Roxy Mas, Pusat Grosir Cililitan, Pluit Village, Lotte Shopping Avenue, Central Park dan E-Center Supermal Karawaci.

Produk aksesori smartphone VIDVIE ini pertama kali diperkenalkan di Hong Kong oleh Yifeng Chengpin Trading Co.,Ltd. dan Shenzhen Aifeng Chengpin Commerce and Trading Co.,Ltd pada tahun 2015 lalu. Untuk pasar Indonesia, distributor tunggal VIDVIE di Indonesia adalah PT. Tunggal Jaya Pratama. Adapun aksesori smartphone merek VIDVIE yang tersedia adalah mobile phone charger, mobile power bank, kabel data, bluetooth, dan speaker untuk aplikasi personal.

Dan tentu saja produk Vidvie juga bisa dibeli melalui saluran online. VIDVIE Official Store hadir di berbagai marketplace online, serta di website resmi di www.Vidvie.co.id.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam