1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. GADGET
Tak Hanya di Dunia Nyata, Saat Main Game PUBG Kaesang Dikawal "Paspampres"

Penulis : imron

15 November 2019 19:15

Putra bungsu Presiden Jokowi ini kolaborasi main PUBG bareng YouTuber.

Planet Merdeka - Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo dikenal gemar bermain game online. Beberapa game yang biasa dimainkan adalah Mobile Legend dan Player Unknowns Battlegrounds (PUBG).

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah youtuber game Bangpen, pada Sabtu (02/11/2019), Putra bungsu Presiden Jokowi ini kolaborasi main PUBG bareng YouTuber tersebut.

2 dari 3 halaman

Bangpen ditemani Anggota Paspampres yang main ikut main game PUBG.

Namun dalam game tersebut, sangat spesial dan menarik. Pasalnya dalam permainan tersebut Kaesang dan Bangpen ditemani Anggota Paspampres yang main ikut main game PUBG. Akun PUBG Kaesang Pangarep bernama ‘RemukanTempe’.

Dalam game online tersebut, para pemain nampak ramai-ramai melindungi Kaesang Pangarep ketika ada musuh menyerang di salah satu wilayah favorit para PUBG Player, yakni Pochinki.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen.

Video tersebut menuai banyak komentar dari subscriber channel bangpen. Merka rata-rata memuji kehebatan bang pen karena bisa mengajak anak presiden untuk main game bareng.

Pemilik akun @Galih Saputra: “Knp nggak ayah ny juga sekalian bawain maen wkwk,”.

@GODZILLA GAMING malah nyeletuk soal perlidungan yang dilakukan Bang Pen dan Paspamres bagi Kaesang saat main PUBG. “Asli setengah server jadi pengawal😂,” ujarnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam