1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Ahok gugat cerai istri, ternyata begini sifat Veronica menurut Djarot, benarkah?

Penulis : Hole Puncher

12 Januari 2018 11:44

Gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan, menjadi kabar paling mengejutkan di awal tahun ini. Bagaimana tidak, selama ini mereka diketahui sebagai pasangan paling serasi dan harmonis. Apalagi, Veronica diketahui selalu setia mendampingi Ahok, bahkan di saat paling sulit, seperti ketika Ahok menghadapi kasus penistaan agama yang kemudian berujung bui.
Beredarnya surat gugatan perceraian dan hak asuh anak Ahok versi lengkap membuat publik heboh. Tanda tanya besar terkait alasan Ahok mengunggat cerai istrinya pun dijelaskan dalam poin-poin surat tersebut. Terungkap ada hal yang paling membuat Ahok begitu sakit hati pada istrinya, yakni ketika istrinya masih begitu ngotot untuk berhubungan dengan seorang pria yang disebut sebagai pihak ketiga.



Bahkan menurut pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, pembahasan soal perceraian antara Ahok dan Veronica telah dilakukan sejak akhir 2017.

Kisah perceraian Ahok dan Veronica semakin hari mulai terlihat jelas bagaimana hal sebenarnya. Majelis hakim yang menangani gugatan perceraian mereka, menetapkan sidang perdana perceraian pada Rabu (31/1/2018). Pada persidangan pertama perceraian Ahok-Veronica, majelis hakim akan menetapkan jadwal mediasi.

Keretakan rumah tangga Ahok dan Veronica ternyata tak hanya mengejutkan warga Indonesia. Sejumlah media massa di luar negeri juga turut menerbitkan artikel mengenai rencana perceraian tersebut.

Sementara itu, mantan duet ahok ketika memimpin Jakarta. Djarot menyebut sosok istri mantan Gubernur DKI Ahok, Veronica Tan sebagai wanita yang tangguh dan sangat mendukung apapun keputusan sang suami. Tidak hanya itu, ia juga memuji wanita bersahaja itu sebagai sosok yang setia terhadap sang suami yang kini tengah ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.



"(Bu Vero itu) perempuan tangguh, setia, dan bener-bener men-support cita-cita dan idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, oleh Pak Ahok," ujar Djarot.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : hole-puncher-1008542

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam