1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Alasan Mengapa Perlu Kerja Sama dengan Google Maps Premier Partner

Penulis : Nando Rifky

19 Oktober 2021 14:09

Jika Anda berpikir untuk menggunakan pemetaan dan kecerdasan lokasi dalam bisnis Anda, kemungkinan besar Anda telah bereksperimen dengan kredit bulanan Google Maps API senilai $200.

Sekarang Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya dan membuat sistem produksi. Meskipun Anda dapat melanjutkan sendiri dan menyiapkan pembayaran kartu kredit, berikut adalah alasan untuk menggunakan Google Maps Premier Partner Terralogiq untuk membantu Anda membuat solusi Google Maps yang sukses.

1. Mendapatkan Saran dari Pakar

Pakar akan menyarankan Anda tentang API terbaik untuk diaktifkan dari tumpukan Google Maps Platform (GMP). Terdapat versi yang berbeda dari sebagian besar API/SDK, jadi memilih yang tepat adalah kunci untuk penerapan yang sepenuhnya dioptimalkan dengan menawarkan fungsionalitas sesuai keinginan Anda.

2. Visibilitas Produk Roadmap

Mitra akan memberi Anda informasi terbaru tentang roadmap atau peta jalan produk Google Maps. Dan jika sesuai, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengujian Alfa dan BETA pada penawaran lokasi baru yang memberikan nilai bagi bisnis Anda.

3. Saran Seputar Praktik Terbaik Google Maps

Paka akan memastikan bahwa solusi dan layanan membuat Anda tetap kompetitif di pasar Anda. Anda mendapatkan saran berkelanjutan terbaik melalui Tinjauan Bisnis Kuartalan dan Lokakarya Pengoptimalan yang terstruktur.

4. Temukan Peluang Baru di Data Anda

Aplikasi lokasi melibatkan banyak data! Bekerja sama dengan Partner seperti Terralogiq yang bekerja di Google Cloud Platform akan membantu Anda mendapatkan wawasan baru dari data Anda dan kemungkinan peluang bisnis baru.

5. Dasbor Laporan Mendalam

Anda akan mendapatkan dasbor laporan mendalam untuk membantu menambahkan wawasan penggunaan dan mengidentifikasi tren. Ini melebihi laporan tingkat tinggi yang dapat Anda akses di Google Cloud Console.

6. Google Maps Premier Partner Akan Membantu Anda untuk Mengoptimalkan Biaya

Meskipun memulai Google Maps Platform sangat sederhana, pastikan bahwa Anda menggunakannya secara optimal, biaya minimal, serta memerlukan sedikit dukungan ahli. Perusahaan sering membutuhkan bantuan dalam hal-hal seperti:

a. Lonjakan tiba-tiba dalam konsumsi API
b. Dukungan teknis yang cepat
c. Dukungan penagihan
d. Penambahan fitur baru
e. Memanfaatkan API lain dalam aplikasi mereka.

Google Maps Premier Partner seperti Terralogiq memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengatasi masalah ini dengan menjadi penasihat strategis satu titik untuk bisnis yang menggunakan Google Maps Platform atau Google Cloud.

Selain itu, pengguna bervolume tinggi dapat memanfaatkan diskon volume pada Faktur Bulanan Google Maps, melalui mitra Google Maps Platform.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : nandorifky

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya