1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Seorang perempuan di Blora Tewas Setelah 2 Jam Kencan di Kamar Hotel dan Alami Hal Mengejutkan Ini

Penulis : Joernoy

7 Januari 2022 08:45

Perempuan Blora Tewas Setelah 2 Jam Kencan di Kamar Hotel

Planet Merdeka - Seorang perempuan asal Blora ditemukan tewas di dalam kamar hotel. Wanita berusia 35 tahun itu ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan busa. Korban diketahui berinisial S asal Blora, Jawa Tengah.

Korban S ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel yang berlokasi di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/1/2022) dini hari. Ia meninggal dunia setelah 2 jam kencan di kamar hotel bareng teman prianya berinisial R.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, jenazah S tengah dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan," papar Komarudin.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Kejadian berawal saat teman lelaki korban yakni R datang ke hotel pada Rabu (5/1/2022) pukul 23.00 WIB. R datang seorang diri memesan kamar hotel di tempat tersebut. Namun, tidak lama kemudian, korban S datang menemui R yang sudah menunggu di kamar hotel.

Korban pun langsung masuk ke kamar hotel yang sudah dipesan. Namun, setelah 2 jam kencan di kamar hotel bareng teman prianya, korban langsung tak sadarkan diri.

Pada Kamis (6/1/2022) pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil petugas yang berjaga dibagian resepsionis. R meminta tolong pada tiga petugas resepsionis hotel itu untuk membantunya.

Sebab, korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa. Disana, mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

Saat itu, petugas hotel yang juga sebagai saksi dalam peristiwa ini sempat mencari R untuk memberitahukan kondisi korban. Namun, lelaki teman kencan korban itu rupanya telah kabur hingga tidak diketahui keberadaannya.
3 dari 4 halaman

Barang Korban Hilang

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seusai jasad korban ditemukan. Dari hasil olah TKP, diketahui sejumlah barang berharga korban raib dibawa pelaku teman kencannya. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, S ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel.

"Pagi tadi sekitar pukul 07.00 - 08.00 WIB, salah seorang anggota kami mendapatkan informasi dari rumah sakit BUN," jelas Komarudin di lokasi kejadian, Kamis (6/1/2022).

Ia menjelaskan, S yang diketahui warga Blora ini ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut dan hidung penuh busa.

"Saat di sana, ternyata pasien tersebut dinyatakan telah meninggal dunia," kata dia menambahkan

Menurutnya, korban ditinggalkan oleh teman kencannya setelah tak sadarkan diri.

"Namun disayangkan pasien ditinggal sendirian dan ditinggalkan pergi," terang Kapolres.
4 dari 4 halaman


Kendati demikian, pihaknya masih mencari penyebab kematian S. Lantaran, jenazah S tengah dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan," papar Komarudin.

Saat mendatangi TKP, ternyata didapatkan beberapa barang milik S telah raib. Diduga barang-barang milik korban seperti dompet dan sepeda motor malah digondol oleh teman kencannya, R.

"Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Diantaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya," terang Komarudin.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya