1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Cerita Tak Masuk Akal Seorang Driver Ojol di Sleman Terima Order, Tiba-Tiba Motornya Tersangkut di Pohon Bambu

Penulis : imron

11 September 2019 11:36

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Planet Merdeka - Selalu ada kisah unik dan menarik dari para driver ojol, mulai dari pengalaman yang masuk akal, hingga yang sulit diterima oleh akal. Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang driver Ojol, di Yogya berikut ini.

Dalam sebuah postingan video diceritakan bahwa seorang driver ojol mengalami kejadian tak masuk akal. Sepeda motor milik seorang pengemudi ojek online ditemukan dalam kondisi tersangkut di pohon bambu.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Dikutip dari unggahan akun Wawan Suprianto dan merapi_news pada Rabu (11/09/2019), Kejadian tersebut berawal ketika pengendara ojol itu mendapat order mistis di daerah Kelurahan Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

2 dari 4 halaman

Video evakuasi motor tersangkut

Saat itu abang ojol tersebut berhenti di depan rumah kosong. Kemudian ada seorang bapak yang hendak pergi ke masjid keluar dari sebuah gang. Dia lalu memberhentikan abang ojol itu.

Lalu pria itu meminta abang ojol tersebut mengantarkan seseorang. Belum jelas siapa orang yang diminta diantarkan itu.

3 dari 4 halaman

Abang ojol tersebut merasa seperti sedang disenderi es batu, sangat dingin.

"Mas, kuwi terno neng ringin Pakualam. Nek wedi , spione diwalik wae . Mengko nek uwis , rene eneh , tak resiki motormu (Mas, itu tolong diantarkan ke pohon bambu Pakualam. Kalau takut, kaca spionnya dibalik saja. Nanti kalau sudah, ke sini lagi, saya bersihkan motormu )," ucap bapak tersebut dalam bahasa Jawa seperti diungkapkan dalam unggahan Wawan Suprianto .

Namun ketika mengantar penumpang itu, kejadian aneh dirasakan. Abang ojol tersebut merasa seperti sedang disenderi es batu, sangat dingin.

Hingga akhirnya saat sudah sampai di sekitar kebun bambu, peristiwa aneh ini terjadi. Motor yang dikendarai abang ojol tersebut menyangkut di atas pohon bambu.

4 dari 4 halaman

Dalam video tak terlihat sama sekali ada ranting-ranting pohon bambu yang rusak atau patah.

Sementara si abang ojol pada pukul 05.00 WIB keesokannya ditemukan tertidur pulas di semak-semak penuh rumput. Anehnya, dalam video tak terlihat sama sekali ada ranting-ranting pohon bambu yang rusak atau patah.

"Korbannya aman omku. Ditemukan warga dalam kondisi tertidur di semak semak seberang sungai alias jauh melompati kebun dan sungai (info dari warga ), " tulis akun Danang Djoyo .

Mengetahui kejadian mistis ini, sejumlah warganet pun memberikan komentar beragam.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam