1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Digosipkan Jadi Simpanan Oknum Petinggi Garuda Indonesia, Pramugari Cantik ini Buka Suara

Penulis : Moana

11 Desember 2019 10:40

Beredar banyak gosip usai Ari Askhara dan petinggi Garuda Indonesia dicopot

Planet Merdeka - Dipecatnya Ari Askhara dari jabatannya Direktur Utama Garuda Indonesia hingga kini masih menjadi perbincangan panas publik. Bahkan sejumlah gosip-gosip pun beredar luas di media sosial.

Bukan hanya Ari yang digosipkan, namun sejumlah oknum petinggi Garuda Indonesia juga tak luput dari gosip yang kini tengah menjadi perbincangan di media sosial.

2 dari 5 halaman

Seorang pramugari disebut miliki hubungan dengan seorang oknum petinggi Garuda Indonesia

Salah satu berita yang berkembang adalah seorang pramugari bernama Sidi Siwi. Namanya dikait-kaitkan dengan seorang oknum petinggi Garuda Indonesia. 

Sidi disebut pula memiliki hubungan spesial dengan salah seorang petinggi Garuda Indonesia yang kini ikut dicopot dari jabatannya menyusul pemecatan terhadap Ari beberapa hari lalu.
3 dari 5 halaman

Menertawakan rumor di media sosial

Melalui akun Instagram-nya, Sidi pun memberikan klarifikasinya. Sidi pun tampak santai menanggapi gosip yang berkembang di media sosial tentang dirinya. Ia pun bahkan menertawakan rumor miring tentangnya tersebut. 

"Udah gosipin salah, nama salah, orang salah, wkwkwk. Biarlah nanti juga habis dimakan waktu menggosip itu. Mari berkawan," tulis Sidi di Instagram Storynya. 
4 dari 5 halaman

Sidi Siwi: Semoga gundiknya cepat kelihatan

Lebih lanjut, Sidi juga mengungkapkan bahwa itu adalah hal yang tak benar dan hanyalah sebuah fitnah belaka. Ia pun berujar bahwa semoga sosok yang sebenarnya segera terkuak. 

"Uhuyy akun suka menanggapi netizen yang sotoy. Alhamdulillah gitu aku difitnah. Semoga gundiknya cepat kelihatan mana yang gundik. Semoga tak menjadi fitnah dunia dan akhirat," sambung Sidi.
5 dari 5 halaman

Tantang netizen

Bukan hanya itu, Sidi justru menantang netizen untuk membuktikan kabar tak sedap tentang hubungan terlarangnya dengan salah satu oknum petinggi Garuda Indonesia yang ia tulis berinisial H. Sidi pun mengaku kasihan dengan keluarga H karena gosip miring tersebut. 

"Kalau ada bukti ada hubungan aku sama pak H silakan. Kasihan juga tauk keluarga pak H. Gimana kalau dia punya anak atau apa. Kalau aku sih malas urus kayak gini sebenarnya. Tapi aku cuma clear akn akau sendiri. Fitnah semua itu," kata Sidi menegaskan.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam