1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
'Digrepe' tangan berkuku hitam panjang, DJ seksi asal Probolinggo mengaku akan diperkosa setan

Penulis : Queen

14 Juli 2019 11:54

DJ Bebby Fey mengaku mau diperkosa setan

Seorang DJ dan selebgram dengan ratusan ribu follower, Bebby Fey, tiba-tiba memasang status yang bikin heboh. Di unggahannya pada Sabtu (13/7/2019) itu, DJ yang memulai kariernya sejak 2015 itu mengaku akan diperkosa setan.

"Gue mau diperkosa! Masalahnya yang mau perkosa gue bukan manusia tapi makhluk astral. Apakah pernah ada yang pernah ngerasain yang gue alami saat ini?" begitu di keterangan statusnya.

Tentu saja unggahan tersebut mengundang banyak love dan komentar. Berikut unggahannya:

2 dari 4 halaman

Berikut unggahan DJ Fey


"Ya ampun, ini bener-bener nyata apa yang gue rasain!!" 
"Gue merem sebentar setengah sadar tiba-tiba dig****-***** dan gue mau diperkosa!" 
"Yang ngelakuin itu bukan manusia tapi makhluk astral, gue langsung teriak!!"
"Ya Tuhan, Ya Tuhan, aku uda liat tangannya dan jari kukunya panjang banget."
"Sampai sekarang gue masih syok! Takut makhluk itu datang lagi."
"Tolong yang merasa orang pintar, DM dong."

3 dari 4 halaman

Selimutnya ditarik dan kakinya dicium

"Parah ini makhluk sialan, mau coba-ciba isengin gue ya!!"
"Bisa-bisanya tarik selimut gue terus kaki gue dicium-cium."
"Gue yakin dah genderuwo kalo yang beginian. F***."

4 dari 4 halaman

Sosok DJ Fey

Perempuan kelahiran Probolinggo, Jawa Timur, ini memulai karier DJ profesional pada 2015 lalu. Namanya melambung saat bergabung dan menjadi salah satu anggota The Candy bersama DJ nasional lain, Gebby Vesta.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam