1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Marah-marah manja ala 'princess' Syahrini

Penulis : Queen

4 Desember 2017 10:49

Marah-marahnya Syahrini tetep menghibur netter.


Planet Merdeka - Karakter 'Princess' Syahrini yang manja, seksi, bertutur kata lemah lembut dan bernada manis berubah usai penerbangannya di delay hingga tiga jam. Ia mengaku kesal hingga tega mengeluarkan kata-kata seperti ini.

Rupanya ia murka saat itu sedang berada di Bandara Soekarno - Hatta dengan manajer dan make-up artist-nya. Video marah-marahnya dimulai dari luar VIP Lounge dan masuk ke dalamnya. Aisyahrani masuk ke dalam sebuah lounge itu dan fokus pada wajahnya.


"Sedang apa mbak" tanya sang adik yang juga manajer pribadinya.

"Make-up lah, kasian ini delay yang di Medan yang married, kita kan harus profesional, emangnya maskapai ini gak profesional!" ujar Syahrini.

Terlihat di sana Syahrini sibuk merias wajahnya sementara pesawatnya delayed atau ditunda keberangkatannya.


"Banyak yang terlantar, itu sebenarnya pesawatnya ada, gila kan lu, jadi itu sebenarnya manajemen di dalamnya ini yang gila, sih!" tambahnya lagi.


"Trus ini kan kesalahan kan bukan dari gue, gue udah nunggu 4 jam, kesalahan ada pada manajemen Anda, tapi begitu tanya resepsionisnya, 'ya gabisa ini kan dari atas', itu si perempuan," ungkap Syahrini yang kesal dengan resepsionis maskapai.


"Untung gue udah make-up, lumayan kan, tapi kan rambut? Gimana, ini udah sore, sampe Medan jam berapa? Huh, belom nge-set rambut, belum ganti baju, gelaaa seeeh!" ungkap Syahrini sambil menghela napas dan melampiaskan kekesalan.


"Akhirnya masuk juga ke ini pesawat, cuman kesel aja tadi yang di lounge, sombong mbak-mbaknya, belagu, tapi cabin crew-nya very good!" pungkasnya lagi.


Dilansir dari akun gosip Instagram @mak_rumpita, tayangan ini membuat kesal netizen, sekaligus menghibur. Meskipun dalam keadaan marah dan emosi, ucapan dan tingkah laku Syahrini tetap menggemaskan dan manja.


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam