1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Gara-gara Game Online, Bocah di Sidorajo Ini Bakar Rumah Tetangganya

Penulis : Ronz

12 Mei 2021 21:38

Terungkap sang bocah sering terlibat aksi pencurian,

Planet Merdeka - Sosial media Selasa (11/05/2021), dihebohkan beredarnya sebuah video orang tua yang marah ke kasir sebuah minimarket. Dalam keterangan yang dituliskan diketahui, orang tua tersebut marah ke kasir minimarket lantaran anaknya belanja Rp800 ribu di minimarket tersebut membeli poin untuk bermain game online. Diduga bocah tersebut sudah kecanduan game online.

Nah belum lama ini kasus yang mirip juga terjadi di Sidorjo, Jawa Timur, bahkan hingga viral di sosial media. Pasalnya, diduga kecanduan game online, seorang bocah yang masih duduk dibangku SMP sampai tega membakar rumah tetangganya sendiri.

Peristiwa ini dibagikan oleh sebuah akun Twitter @bukanaltertitik pada Sabtu (08/05/2021). Dalam postingan di akun tersebut membagikan sebuah foto yang memperlihatkan rumah yang sedang dilahap si jago merah. Berikut foto dan video kejadiannya.

Baca Selanjutnya: Foto dan video kejadian...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya