1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Gempar, Amukan Badai di Paciran Lamongan Bikin Ketakutan Warga, Atap Galvalum Melayang Hingga Terbalik

Penulis : Yuli Astutik

6 November 2021 16:44

Planet Merdeka - Belakangan ini viral di media sosial amukan badai di pesisir Pantai Paciran Lamongan Jawa Timur. Lebih tepatnya di Desa Warulor Kecamatan Paciran.

Insiden ini terjadi dua hari lalu, Kamis (04/11/2021). Badai angin itu menerjang kawasan pesisir disertai hujan. Angin yang kencang bahkan di sebagian daerah sampai menumbangkan pohon.

Video viral ini dibagikan akun Instagram @beritalamongan. Pada postingan itu nampak sebuah video warga yang merekam dari ketinggian fenomena angin kencang sampai menerbangkan atap galvalum.

Atap itu terbalik lalu mengenai pemukiman warga lainnya. "Astaghfirullah hal adzimm, ya Allah ya Robbi, ya Allah ya Robbi...," demikian suara si perekam yang terdengar seorang perempuan.

2 dari 3 halaman

"Hujan disertai angin kencang melanda Desa Warulor Kecamatan Paciran kabupaten Lamongan. Angin yang sangat kencang menerbangkan salah satu atap galvalum milik warga setempat pada Kamis (04/11/2021) sore kemarin." demikia torehan akun @beritalamongan.

3 dari 3 halaman

Beruntung tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Unggahan ini otomatis memperoleh reaksi dari warganet setempat yang nampak saling bertanya kabar.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya