1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Romantis, Ini yang dilakukan nenek Rohaya dan Selamet saat di hotel

Penulis : Ana Syafa Al-Junaidi

13 Juni 2016 14:27

Banyak orang yang meminta berfoto dengan pasangan beda generasi itu.


Planet Merdeka - Pernikahan lintas generasi antara Rohaya (71) dan Selamat Riyadi (16) menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Keduanya menikah pada, Minggu (2/7/2017), di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Bukan hanya di jagat maya saja yang heboh, ternyata pada saat ijab qabul, warga setempat juga ikut heboh.

Ternyata berlangsungnya pernikahan beda generasi itu harus melewati berbagai persoalan. Kadus Desa Karangendah, Amzal, menceritakan warga bermusyawarah untuk menentukan nasib kedua sejoli yang dimabuk asmara itu. Akhirnya warga dan kepala desa memutuskan untuk menikahkan Rohaya dan Selamat Riyadi.


Kini mereka sudah resmi sebagai seorang suami istri. Seperti pengantin baru pada umumnya, Rohaya dan Selamat pun menikmati bulan madu.

Lokasi yang mereka pilih adalah Palembang. Rohaya dan Selamat Riyadi menginap di sebuah hotel. Ternyata mereka baru pertamakali menyambangi Palembang.


Dalam sebuah foto terlihat Selamat dengan baju ham berwarna ungunya, tampak juga Rohaya yang berbusana rapi dengan balutan busana berwarna pink dan kerudung hitam.

Ternyata sudah banyak orang yang mengenali Rohaya dan Selamat Riyadi. Mereka bak seorang artis di hotel itu. Banyak orang yang meminta berfoto dengan pasangan beda generasi itu.

Foto-foto romantis Rohaya dan Selamat Riyadi juga beredar di media sosial Twitter. Netter yang melihat foto-foto Rohaya dan Selamat sontak dibuat baper.




  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

ARTIKEL SEJENIS

KOMENTAR ANDA

ARTIKEL LAINNYA

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam

Laporan anda sudah kami terima.