1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Nia Ramadhani ceritakan sikap sang mertua yang sangat baik kepadanya

Penulis : Moana

7 Maret 2018 10:51

Nia Ramadhani mengawali karirnya sebagai seorang penari cilik. Namun, saat berusia 15 thaun, Nia pun mulai terjun ke dunia akting. Dan sosoknya dikenal masyarakat setelah ia membintangi Bawang Merah Bawang Putih. Dan sejak saat itu nama Nia terus bisa naik dan melambung dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Dan Nia mulai menepi dari dunia hiburan setelah ia menikah dengan anak orang terkaya di Indonesia yakni Abu Rizal Bakrie yang bernama Ardi Bakrie. Nia resmi menjadi istri Ardi pada 1 April 2010 lalu. Dari pernikahannya itu Nia dan Ardi sudah dikaruniai 3 orang anak. 
Menjadi menantu seorang konglomerat tentu menjadi keberuntungan tersendiri untuk Nia. Apalagi Nia juga memutuskan untuk tak lagi berkutat di dunia hiburan. Bahkan selama hampir 8 tahun usia pernikahannya, rumah tangga Nia dan Ardi bisa dikatakan jauh dari gosip miring. Kehidupan Nia pun sekarang sangat glamour dan dipenuhi dengan kemewahan. Bahkan ia juga memiliki geng sosialita yang anggota dari berbagai macam kalangan dari artis hingga pengusaha. 

Baru-baru ini, Nia pun mendapatkan kesempatan untuk ngevlog bareng Jessica Iskandar, artis yang juga sahabatnya. Saat itu Jedar sapaan akrab Jessica membacakan pertanyaan dari netizen. Dan pertanyaannya ternyata tentang perlakuan mertua Nia kepadanya.

"Mertua kak nia gimana? Cerewet apa baik?" pertanyaan dari netter yang dibacakan oleh Jedar untuk Nia. 

Dengan tegas, Nia pun mengatakan jika mertuanya sangat baik padanya. Bahkan kebaikannya melebihi sang suami. Menurut Nia, ketika mertuanya ke luar negeri pasti selalu membelikan sesuatu untuk Nia. Bukan hanya itu, Nia merasa bahwa perlakuan sang mereka padanya bukan sebagai seorang mertua lagi tapi sudah seperti orangtua Nia sendiri. 

"Kadang-kadang mereka (mertua) yang sering belanjain aku, tahu," kata Nia.

"Beneran, kalau pergi ke luar negeri mereka baik banget. Sudah kayak orangtua sendiri," tambahnya.

"Baik banget. Kalau beli-beli gitu, dibeliin tas. Dibeliinnya sama mertua," kata Nia Ramadhani.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam