1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Kronologi Lengkap Gadis 19 Tahun di Demak Penjarakan Ibu Kandungnya Sendiri, Sang Ibu Selingkuh Dengan Pria Lain

Penulis : Aleolea Sponge

12 Januari 2021 09:45

Duduk Perkara Gadis 19 Tahun di Demak Penjarakan Ibu Kandungnya

Planet Merdeka - Seorang anak asal Demak, Jawa Tengah, dikabarkan memenjarakan Ibu kandungnya sendiri. Gadis berusia 19 tahun ini dilaporkan penjarakan ibu kandungnya setelah sang Ibu disebut selingkuh di hotel.

Gadis bernama Agesti Ayu Wulandari (19),  warga RT 04/04, Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah melaporkan ibu kandungnya ke polisi hingga sang Ibu berujung ditahan pihak Kepolisian. Sebenarnya Agesti Ayu Wulandari dan ibu kandungnya sudah dimediasi oleh polisi dan berbagai pihak.

Namun anak ini tetap ngotot penjarakan ibu kandungnya. Meskipun ibu kandungnya dilaporkan dan ditahan karena penganiayaan, namun ada sang anak membongkar satu satu aib, sang ibu disebut-sebut selingkuh dengan pria lain di sebuah hotel.

Mengutip dari Liputan6.com, Kasatreskrim Polres Demak, AKP Muhammad Fachur Rozi mengatakan penahanan S, sang Ibu sudah ditangguhkan dengan jaminan kepala desa setempat dan Ketua DPRD Demak dan sudah dikembalikan ke pihak keluarga.

"Sudah ditangguhkan penanganannya. Tadi dipulangkan jam 07.00," ujarnya

Baca Selanjutnya: Kronologi...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya