Sepeda motor yang dirusak milik sang kekasih

View this post on Instagram

. Nih org abis makan ape ya ? . Di tilang ama pak polisi kok gak trima Malah motor sendiri di rusak wkwk . Makanya patuhin peraturan lalulintas

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Videonya pun menjadi sangat viral dan ditonton oleh jutaan orang. Video itu diunggah di beberapa akun media sosial hingga ditayangkan di televisi. Melihat hal itu, netizen pun banyak yang memberikan komentarnya.

Tak sedikit yang kemudian menyayangkan aksi pria tersebut. Pasalnya, denda tilang yang harus dibayarkannya ketika melakukan pelanggaran dirasa tak sebanding dengan kerusakan motor yang ia sebabkan. Ditambah lagi, baru diketahui bahwa ternyata sepeda motor itu adalah milik kekasihnya.

Tampak juga dalam rekaman tersebut, seorang perempuan tampak menangis ketakutan saat sepeda motor itu dihancurkan oleh pria tersebut. Di lokasi, tampak seorang Petugas Satlantas berdiri mematung menyaksikan ulah pria tersebut.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah seorang anggota kepolisian yang bertugas.

Dalam video tersebut sang perempuan juga berteriak histeris saat motor dirusak.

"Udah... itu bayar pake setoran aku..." teriak sang perempuan.

3 dari 4 halaman