1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Nekat naik motor dari Nganjuk ke Semarang untuk bertemu pria idaman, wanita ini justru kena sial!

Penulis : mulan

8 Januari 2018 14:43

Tragedi penipuan dari pertemanan di FB lagi-lagi terjadi. Cerita ini dimuat dilaman Facebook milik Yuni Rusmini.
Diceritakan seorang ibu yang sedang berjalan kaki melihat gadis yang sedang menangis sejadi-jadinya di pinggir jalan. Karena ia iba, ibu tersebut mencoba untuk pelan-pelan dan mendekati gadis tersebut.

Setelah didekati dan ditanya apa yang terjadi padanya, gadis ini justru berkata ingin meminjam ponsel dari ibu ini. Tak langsung meminjamkan, ibu ini pun bertanya terlebih dahulu alasannya meminjam ponsel.

Gadis ini berkata ingin melihat Facebook temannya. Rupanya gadis berkerudung coklat ini telah ditipu.

Ia bercerita bahwa ia berdomisili asli di Nganjuk Jawa Timur. Ia rela dan nekat naik sepeda motor dari Nganjuk menuju Semarang, Jawa Tengah untuk bertemu lelaki yang dikenalnya dari Facebook.


Namun setelah sampai dan memang sempat bertemu dengan pria pujaannya, gadis ini diajak menuju swalayan yang ramai pengunjung. Sang pria beralasan ingin membeli wajan.

Sesampainya di swalayan Ramai, sang pria menyuruh gadis ini untuk melihat-lihat koleksi sepatu dan gadis ini menurut. Setelah selesai melihat-lihat sepatu, gadis ini berusaha kembali pada sang pria namun pria tersebut sudah tidak ada.

Tak hanya itu, ketika ia melihat di parkiran, sepeda motor miliknya pun telah hilang dibawa kabur. Padahal dompet dan STNK motor tersebut ada di dalam jok motor.



Setelah mendengar kisah pilu ini, ibu yang tadi menemukannya di jalan mengajaknya untuk ke kantor polisi terdekat. Karena sangat bahaya bila ia ditinggalkan sendiri. Bisa-bisa ia dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Keduanya lantas menuju Polsek Candisari dan kemudian dirujuk ke poltabes untuk ditindaklanjuti.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulan

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam