1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Tasyakuran TMMD Imbangan 105 Mojokerto Warga Kebontunggul Dihibur Pagelaran Wayang Kulit

Penulis : Anan Al-Karawangi

10 Agustus 2019 09:43

Warga Kebontunggul Dihibur Pagelaran Wayang Kulit

Mojokerto, - Sebagai ungkapan syukur atas selesainya kegiatan TMMD Imbangan Ke-105, Satgas TMMD bersama Pemerintah Desa Kebontunggul menggelar acara tasyakuran.


Hal tersebut diungkapkan Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto saat ditemui di Makodim 0815 Mojokerto, Jum'at (09/08/2019) sore.


Dikatakan Danramil, kegiatan syukuran merupakan wujud syukur atas selesainya kegiatan TMMD Imbangan 105 yang berlangsung di wilayah Desa Kebontunggul, Gondang.


"Syukuran ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala anugrah, rahmat dan nikmat, termasuk kelarnya kegiatan TMMD Imbangan si Kebontunggul," ungkapnya.


Kapten Wiyanto berharap, agar segenap elemen masyarakat turut merawat hasil TMMD yang merupakan program pemerintah, karena infrastruktur yang dibangun ini sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Sementara Babinsa Kebontunggul yang juga berada di lokasi kegiatan, saat dikonfirmasi, mengatakan, acara tasyakuran yang dihadiri unsur Forpimka, Kades beserta Tiga Pilar Desa, Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda dan segenap warga masyarakat.


Gelaran tasyakuran yang berlangsung di Lapangan Desa Kebontunggul Kamis (08/08) malam tersebut, ditutup dengan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang Pitoyo dari Mojokerto, yang mendadar lakon Babad Masjid Demak.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : anan-al-karawangi

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam