1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Pasca Pilkada, Polda Jabar Ajak Masyarakat Tasikmalaya Jaga Kamtibmas

Penulis : Jaja Sumarja

24 Februari 2021 09:45

TASIKMALAYA - Polda Jawa Barat melakukan Cipta Kondisi (Cipkon) pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Jawa Barat, tahun 2020 dengan turun langsung menyambangi relawan pasangan nomor urut 4, Saputra - Iip Miftahul Paoz.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Politik Polda Jawa Barat, AKBP Abdussalam menyampaikan pesan pesan Sitkamtibmas agar warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk ikut berperan aktif menjaga persaudaraan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan juga kondusif.

"Kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi Kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif pasca Pilkada serentak ini," Ungkap AKBP Abdussalam, Rabu (24/2/2021).

Dia menegaskan, bahwa Pilkada sudah selesai dan ia juga minta kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas. "Kita juga berterima kasih kepada tim sukses, para relawan dan masyarakat yang telah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," Katanya.

Selain itu, AKBP Abdussalam menambahkan, bahwa kegiatan tersebut, selain bertujuan memberikan pembinaan Kamtibmas dengan pesan dan himbauan, juga sekaligus menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat.

"Kepada seluruh warga masyarakat Khususnya warga Kabupaten Tasikmalaya, Pasca Pilkada ini, kami harapkan untuk terus tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, siapa pun yang terpilih menjadi Bupati harus menerima hasil yang ada," Harapnya.

Sementara itu, salah seorang relawan pasangan nomor urut 4, Saputra - Iip Miftahul Paoz yang juga Ketua BBC Tasikmalaya, Yudi mengungkapkan, bahwa dirinya siap senantiasa menjaga persaudaraan dan persatuan serta menjaga kondusifitas pasca Pilkada Tasikmalaya tersebut.

"Pasca Pilkada serentak tahun 2020 ini, kami siap berkomitmen untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan protokol kesehatan di Kabupaten Tasikmalaya. Serta siap mendukung Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," Jelasnya. (*)

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : jaja-sumarja

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya