1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Pelukan Terakhir Vanessa Angel Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut di Tol Jombang

Penulis : Aleolea Sponge

5 November 2021 08:03

Pelukan Terakhir Vanessa Angel Selamatkan Gala dari Kecelakaan

Planet Merdeka - Foto kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tersebar luas di media sosial. Salah satunya foto kondisi putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dari kecelakaan maut. Wajah Gala dikabarkan memar penuh luka di sekujur wajahnya.

Balita 1 tahun 3 bulan itu diduga ikut terpental ke luar mobil bersama Vanessa saat mobil mengalami kecelakaan. Netizen juga menduga bahwa Vanessa memeluk erat Gala saat terpental ke luar mobil. Pelukan terakhir Vanessa untuk Gala ini juga disebut-sebut bahwa almarhumah Vanessa berusaha menyelamatkan putranya.

"Dilihat dari kondisi Gala, yang sama sama kepental bareng ibunya, pastinya itu VA meluk Gala kenceng banget deh," tulis pemilik akun @evahfdh di Twitter.

2 dari 3 halaman

@merdekacom Sahabat Ungkap Kondisi Anak Vanessa Angel, Menangis Tanya Ibu dan Ayahnya Terus #fypシ #anakvanessaangel #galasky #viralvideo #merdekacom ♬ suara asli - merdekacom

Foto yang beredar memperlihatkan kondisi wajah Gala yang memar usai kecelakaan tersebut. Gala disebut ikut terpental bersama Vanessa saat mobil mengalami kecelakaan.

Sedangkan foto jenazah Vanessa yang terbaring kaku di jalan juga beredar di media sosial. Netizen menduga bahwa Vanessa memeluk erat Gala saat terpental ke luar mobil.

Pelukan erat Vanessa sepertinya membuat Gala terhindar dari benturan keras. Sedangkan Vanessa yang memeluk erat Gala diduga tak sempat berpegangan hingga terpental ke luar mobil.

3 dari 3 halaman

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, sopir mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga ia menabrak separator di tengah.

"Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan, mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya