1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Pria ini bangunkan rumah untuk Ibunya, dari luar biasa aja, isi di dalamnya bikin syok

Penulis : Hole Puncher

14 November 2017 14:29

Ketika seorang ibu meminta sesuatu pada anaknya, maka sebagai anak yang baik, kita akan segera melakukannya. Membahagiakan seorang ibu adalah impian setiap anak.
Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal Belanda, Caspar Schols yang memberikan hadiah sebuah rumah impian ibunya. Sang ibu bermimpi ingin memiliki pondok kecil yang sekelilinginya masih berupa pepohonan alami.



Meskipun Caspar bukanlah lulusan arsitek dan tidak punya pengalaman membangun rumah, namun hal itu tidak membuatnya putus asa. Membutuhkan waktu selama 6 bulan, akhirnya Caspar berhasil merampungkan rumah idaman sang ibu yang berkonsep "Garden House."



Dengan menggunakan pohon cemara Douglas yang kuat, rumah itu dibangun tidak terlalu besar dan terletak di dekat danau dan tengah hutan.

Saat ibunya melihat pertama kali, ia sedikit kecewa lantaran rumahnya tidak sesuai keinginannya saat melihatnya dari luar. Tetapi saat membawa masuk ibunya kedalam rumah matanya mulai berlinang air mata karena kagum dengan interior didalam rumah. Apalagi saat ia mengetahui bahwa rumah itu ternyata bisa di ubah atau digeser sehingga bisa untuk menikmati pemandangan di sekitar. Perpaduan rumah yang unik dengan pemandangan disekitar sangat membuat kagum sang ibu kepada anaknya Caspar.













Terlalu indah untuk dibayangkan bukan?


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : hole-puncher-1008542

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam