1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Punya Istri Pecandu Drama Korea dan Sosial Media, Suami Pulangkan sang Istri ke rumah Orang Tuanya

Penulis : imron

2 Desember 2019 11:35

Nonton Drama Korea sampai jam 3 pagi.

Planet Merdeka - Tindakan seorang suami memulangkan sang istri ke rumah orang tuanya viral di sosial media,Dikutip dari laman dikarenan sang istri suka menulis status dan berkomentar di sosial media dan menonton Drama Korea.

Dikutip dari laman, worldofbuzz, Kisahnya dibagikan langsung oleh sang istri grup Facebook bernama Kisah Rumah Tangga.

Dalam group itu berisi orang-orang berbagi tentang masalah perkawinan dan masalah mereka. Namun, dia menggunakan akun Facebook milik temannya karena malu.

2 dari 4 halaman

Selama enam tahun dan suaminya tahu bahwa dia penggemar berat Drama Korea dan sosial media facebook.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, bahwa Ia seorang istri sekaligus ibu yang memiliki satu anak. Dia sudah menikah selama enam tahun dan suaminya tahu bahwa dia penggemar berat Drama Korea dan sosial media facebook.

Dalam postingan yang diunggah, Diceritakan bahwa suaminya yang dia kenal baik dan pekerja keras tiba-tiba mengamuk karena melihat dirinya terlalu banyak menonton drama Korea dan aktif menulis status.

3 dari 4 halaman

Suaminya yang biasanya sabar melempar remot TV padanya.

Sang istri sering berkomentar di facebook untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Bahkan, suaminya yang biasanya sabar melempar remot TV padanya.

Ia mengungkapkan bahwa suaminya marah, karena dirinya selalu mengabaikan suami dan menonton drama korea sampai pukul 02.00-03.00 subuh.

Bahkan banyak waktu sebagai ibu rumah tangga habis untuk main facebook yang lama kelamaan menciderai martabat suaminya dan martabat rumah tangganya.

Ia pun mengakui bahwa dia malas dan yang melakukan pekerjaan rumah tangga adalah suaminya.

4 dari 4 halaman

Suaminya telah memberinya ultimatum memilih antara dia dan drama serta sosial media.

“Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan sementara suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tidak seperti saya tidak membantu sama sekali,” ungkapnya.

Sampai sekarang, suaminya telah memberinya ultimatum dan memintanya untuk kembali ke rumah ibunya, dan bahkan memintanya untuk memilih antara dia dan drama serta sosial media.

Ketika dia mengatakan hal ini kepada ibunya, kemudian ibunya memberinya tamparan yang keras padanya. Dia pun mengatakan bahwa dia mencintai suaminya. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa meninggalkan facebook dan drama Korea-nya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam