1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS

Reaksi Atlet Luar Negeri Saat Bertemu dengan Jokowi usai Opening Ceremony Asian Games 2018

Penulis : Ronz

20 Agustus 2018 18:37

Acara pembukaan Asian Games 2018 ini menjadi perbincangan dunia.

Planet Merdeka - Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung meriah pada Sabtu malam (18/8/2018), mendapatakan sambutan yang luar biasa baik di dalam maupun di luara negeri.

Bahkan acara pembukaan ini menjadi perbincangan dunia, Terlebih aksi freestyle Presiden RI, Joko Widodo mengendarai motor Yamaha FZ1 milik Paspampres di pembukaan ini.

Melalui instagram pribadinya, Jokowi pun turut mengunggah potret dirinya saat berada di atas motor. Ia juga mengungkapkan mengenai pembukaan Asian Games 2018 semalam.

"Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe," ujar Jokowi melalui instagramnya.

Meski adegan dalam video menggunakan stuntman, namun ide tersebut menuai decak kagum masyarakat dunia. Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah Akun Instagram @bahrun.najach pada Minggu (19/8/2018).

2 dari 2 halaman

Jokowi menjadi 'idola' baru bagi para atlet luar negeri yang berlaga di Asian Games 2018

Dalam video itu, Jokowi tengah berada di antara para atlet Asian Games 2018. Jokowi menjadi 'idola' baru bagi para atlet luar negeri yang tengah berada di Indonesia untuk Asian Games 2018.

Beberapa di antara mereka tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Jokowi.

"Sir sir!," teriak mereka meminta perhatian dari Jokowi.

Awalnya ada seorang atlet yang meminta foto bersama. Kemudian yang lain pun mengikuti minta foto dengan Jokowi. Jokowi meladeni saja permintaan para atlet dari luar negeri tersebut.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya