1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Selalu Tolak Berhubungan Usai Nikah, Suami Ini Syok Ketika Tahu Rahasia Gelap Sang istri

Penulis : Joernoy

12 Januari 2022 08:01

Seorang Istri Selalu Tolak 'Main' Usai Nikah

Planet Merdeka - Sejak duduk di pelaminan, pengantin pria ini sudah membayangkan bakal menikmati malam pertama bersama istrinya. Berbagai persiapan sudah dilakukannya agar staminanya kuat saat malam pertama berlangsung.

Pasalnya sang pengantin pria ingin hubungan malam pertamanya berkesan. Sang pria berharap hubungan intim pertama kalinya akan menjadi kesan dan tak bisa dilupakan seumur hidupnya.

Namun apa yang diharapkan dan diimpikan jauh diluar ekpektasi penganti pria ini. Bahkan ajakan pengantin pria kepada istri yang baru dinikahinya untuk berhubungan intim ditolak.

Impian malam pertama pernikahannya itu dahsyat dan sangat luar biasa kandas. Istrinya pun melayaninya tidak dengan sepenuh hatinya. Berbagai alasan diungkapkan oleh istri yang baru dinikahinya menolak berhubungan intim.

2 dari 3 halaman

Malam berikutnya hal yang sama didapat oleh pengantin pria. Istrinya tetap menolak diajak berhubungan intim. Padahal nafsu pengantin pria untuk berhubungan intim dengan istrinya sudah diubun-ubun kepalanya.

Pria pengantin baru tentunya kesal. Ia sudah mengeluarkan uang banyak, tetapi istrinya tak mau diajak berhubungan intim di malam pertama pernikahannya. Istri menolak berhubungan intim itu terjadi bahkan berkali-kali.

Pria yang baru menikah ini pun curiga. Untuk mengungkap kecurigannya ia pun mendatangi dokter kandungan. Sontak, ia kaget saat mendapat penjelasan dari dokter kandungan yang didatanginya.
3 dari 3 halaman

Dokter mengungkapkan fakta tentang istrinya. Pria pengantin baru ini pun emosi hingga menyeret mertuanya ke kantor polisi. Pasangan ini menikah pada 28 April 2021 lalu di Uttar Pradesh, India.

Saat menikah, keluarga mempelai wanita tak mengungkapkan identitas aslinya. Buntut dari permasalahan tersebut, pihak suami akhirnya melaporkan sang mertua atas tuduhan penipuan. Selain mertua, ia juga melaporkan penghulu yang memimpin jalannya pernikahan.

"Seorang warga Shastri Nagar menikahi seorang wanita dari daerah Panki," kata pejabat kepolisian setempat, Kunj Bihari Mishra kepada India.com.

"Setelah menikah, pengantin wanita merasa tidak nyaman menjalin hubungan dengan mempelai pria dan beralasan bahwa ia memiliki masalah kesehatan.

"Hari-hari berlalu, si suami mulai curiga ada yang tidak beres.

"Ia kemudian membawa si istri ke dokter kandungan dan diketahui bahwa dia adalah seorang transgender," terangnya.

Menurut laporan pihak suami, alat kelamin istrinya tidak berkembang sempurna. Sehingga ia mengalami kesulitan saat melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Setelah mendapat penjelasan dari dokter kandungan, pria itu langsung melaporkan 8 orang yang ia yakini telah menipu dirinya agar menikahi transgender itu.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya