1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Sosok Pramugara tampan yang viral usai suapi nenek usia 117 tahun

Penulis : Queen

19 November 2019 11:23

Viral pramugara suapi nenek 117 tahun

Planet Merdeka - Fakta Donny Prima Yuszela, pramugara tampan yang viral usai suapi nenek 117 tahun dengan sabar dan telaten mencuri perhatian publik. Pasalnya, tak hanya viral usai suapi nenek 117 tahun dengan sabar, Donny Prima Yuszela ternyata dulunya adalah seorang model.

Banting setir dari seorang model jadi kru pesawat menjadi salah satu fakta Donny Prima Yuszela, pramugara tampan yang viral usai suapi nenek 117 dengan sabar. Sosok Donny Prima Yuszela mendadak viral usai tertangkap kamera melayani penumpang dalam pesawat yang telah berusia senja.

2 dari 8 halaman

Donny dengan sabar menyuapi nenek tersebut

Bahkan, pramugara sebuah maskapai penerbangan itu dengan sabarnya membelai nenek yang belakangan diketahui berumur 117 tahun itu. Video aksi mulia pramugara tersebut pertama kali dibagikan oleh salah satu pengguna akun Twitter @the4rel pada (17/11/2019).

Dari postingan akun tersebut, terungkap fakta bahwa Donny Prima Yuszela merupakan seorang pramugara maskapai Lion Air. Tak hanya itu, terungkap pula alasan sang pramugara melakukan perbuatan baik hati untuk nenek 117 tahun yang disuapinya itu.

3 dari 8 halaman

Netizen meminta pramugara tersebut diberi penghargaan

"Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini.
Dear Mas Mugara Lion Air, siapapun kamu, kamu adalah contoh Flight Attendant yang sangat sempurna.
Semoga berkah dan menjadi pahala untuk kamu ya, Mas!!," tulis akun @the4rel.

4 dari 8 halaman

Unggahan lain netizen:

"Perjalanan ku malam tadi naik pesawat Lion Air dari SBY menuju PKY, kagum melihat dedikasi seorang pramugara yg dg Sabar melayani nenek dg usia 117 th yg tidak mau pasang sabuk pengaman padahal pesawat telah take off dan nenek minta kembali turun dari pesawat, dg perlakuan penuh kasih sayang diberi minum, disuapi makan dg lembut seperti merawat orang tua sendiri yg pada akhirnya si nenek mau memasang sabuk pengaman, kereeen #lionair," tulis @armainiimay.

5 dari 8 halaman

Aksi pramugara tuai pujian


Unggahan tersebut tentu menuai banyak komentar dari netizen yang ikut merasa terharu atas aksi sang pramugara.

thelma_manuhutu: Sinar mata penuh Kasih & senyum TULUS Mas pramugara saat melayani si nenek, bikin sejuk... Terima kasih banyak ya mas nya & terima kasih utk mbak @armainiimay yg sdh posting, secara gak lsg kalian sdh mengingatkan kita semua utk selalu bekerja dengan HATI

poernomo_hadi: Kmu menjadi suluh di kegelapan maskapaimu yg selalu di cibir.ttp semangat dan profesional ya

cholina_em: Nangis aku... Ya Allah 117 ... sehat selalu nek .. mas nya semoga sehat selalu juga.
6 dari 8 halaman

Berikut ini fakta tentang pramugara ganteng yang viral usai suapi nenek 117:

1. Alasan Menyuapi Penumpang Nenek Berumur 117 

"Saya tergerak untuk memberikan minuman hangat ke Nenek sambil mengobrol sejenak. Saya menemani Nenek tersebut karena ingin membuat Nenek merasakan kenyamanan," ucap Donny Prima Yuszela melalui pesan singkat kepada wartawan, yang dilansir pada Senin (18/11/2019).

Pramugara tersebut bahkan membawakan makanan dan minuman untuk nenek tersebut karena sebelumnya pesawat sempat mengalami delay. Tak hanya membawakan makan dan minum, Donny dengan telaten menyuapi si nenek dan selalu menyunggingkan senyuman. Ia bahkan rela memberikan jatah makannya untuk si nenek.

"Tanpa berpikir kembali saya langsung memberikan jatah meal saya untuk Nenek tersebut," ujar Donny Prima Yuszela.
7 dari 8 halaman

2. Pramugara yang berbakti pada orang tua dan sayang dengan ibunya

Tampaknya perlakuan baik sang pramugara dilakukannya karena merasa terpanggil untuk menenangkan si nenek. Pasalnya, nenek tersebut gelisah dan tak ingin memasang sabuk pengaman saat pesawat sudah take off.

"Saya hanya melakukan apa yang saya rasa dan lihat, hati saya terpanggil untuk memberikan perhatian lebih kepada Nenek tersebut apapun saya lakukan," ungkap Donny Prima Yuszela.

Ia juga mengatakan, perlakuan yang dilakukannya tak ayalnya seperti yang dilakukan pada sang ibu.

"Sebagaimana saya melayani ibu saya sendiri," ujarnya.

Melalui laman Instagramnya, ia juga sempat mengunggah potret ibunya.

8 dari 8 halaman

3. Mantan Model

Dikutip dari laman Facebook Donny Prima Yuszella, pria tersebut menuliskan pekerjaan sebagai model. Meski tertulis begitu di berandanya, ia juga mengunggah dari awal mula menjadi pramugara. Ia diketahui mulai menjadi pramugara sejak tahun 2011 lalu.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam