1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Tahu Badai Besar dan Mematikan Dalam Perjalanan, Pasangan Pengantin Ini Langsung Buru-Buru Menikah

Penulis : Ronz

12 Oktober 2020 14:21

Pernikahan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Planet Merdeka - Bagi pasangan kekasih yang menjalin hubungan serius, Pernikahan menjadi momen penting dan paling dinanti.

Bahkan, demi melangsungkan pernikahan banyak persiapan matang dan waktu. Tentu saja akan sangat mengecewakan jika pernikahan terpaksa dibatalkan karena berbagai sebab.

Salah satunya adalah bencana alam yang tentu tak bisa diprediksi oleh manusia. Salah satunya seperti yang dialami oleh pasangan calon pengantin ini.

Badai Delta hantam wilayah Louisiana, Amerika Serikat (AS) pada Jumat kemarin (09/10/2020).

Melansir laman dari Associated Press (AP), pasangan kekasih bernama Ian dan Taylor dari Abbeville, yang merencanakan pernikahan mereka pada Sabtu (10/10/2020) mempercepat waktu pernikahan mereka.

Mereka lakukan hal tersebut lantaran mengetahui bahwa badai Delta sedang dalam 'perjalanannya' menuju Louisiana, pasangan kekasih itu dengan cepat mengganti jadwal pernikahan mereka di gereja Santa Maria pada Kamis (08/10/2020) dan digelar secara sederhana hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Baca Selanjutnya: Kondisi sekitar....

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya