1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Trending, lantaran Cuitan Ada Muazin di Salat Idul Adha, Akun Pak Jokowi diserbu Netter

Penulis : Yuli Astutik

23 Juli 2021 21:57

Planet Merdeka - Belum lama ini, Akun Twitter resmi kepunyaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diserang oleh komentar pedas dari warganet pas di hari Idul Adha. 

Pasalnya, akun tersebut membuat tulisan dengan menyebutkan ada muazin di Salat Idul Adha yang dijalankan oleh Jokowi di halaman Istana Bogor, Jawa Barat.

"Salat Idul Adha pagi ini di halaman Istana Bogor dengan jemaah terbatas. Bertindak sebagai muazin, imam dan khatib adalah anggota Paspampres," tulis Jokowi dalam akun Twitter miliknya seperti dikutip, Rabu (21/7/2021).

Lewat akunnya, Jokowi pun membagikan foto saat Jokowi sedang melaksanakan Salat Idul Adha di halaman Istana. Sembari memakai masker berwarna hitam, Jokowi terlihat duduk sambil menengadah tangan ke atas.

Sebagian jemaah lainnya pun terlihat mematuhi protokol kesehatan dengan duduk berjauhan serta memakai masker sepanjang pelaksanaan salat.

Cuitan yang dibuat pada Selasa (20/7/2021) pagi itu langsung menuai ribuan komentar dari warganet.

Baca Selanjutnya: Banyak warganet menyoroti redaksional...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya