1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Usai menabrak motor, wanita ini malah pergi dan tinggalkan sebuah pesan

Penulis : Queen

7 Desember 2017 12:25

Sering kali pengendara kendaraan pribadi berkendara seenaknya sampai merugikan pengendara lain. Bahkan tanpa rasa bersalah, mereka tetap cuek.
Namun tidak dengan wanita ini. Akibat ia tak sengaja menabrak sebuah motor di parkiran pada malam hari, ia justru pergi dari tempat itu dan meninggalkan sebuah pesan yang kemudian viral di sosial media.

Wanita ini sepertinya merasa bersalah karena tak sengaja menyenggol kenalpot motor milik orang lain hingga lepas. Meski saat itu ia menabrak dalam kondisi parkiran sepi dan tak bertemu pemiliknya, ia meninggalkan lokasi parkiran dengan sebuah pesan.

Karena terburu-buru, wanita ini kemudian menulis pesan menyentuh di atas spidometer motor yang ditabraknya ini. Berikut isinya:

"Assalamu'alaikum wr. wb.

Pak/Bu. mohon maaf barusan, Selasa jam 21.00, tidak sengaja menyenggol tutup kenalpot dan jatuh. Saya bersedia menganti mohon hubungi (no sengaja ditutup) an Putri (anaknya Ibu Utik Tower B No. 604) atau bisa hub. Bu Utik (no sengaja ditutup). Sekali lagi saya mohon maaf Pak/Bu. Terima Kasih " tulis gadis itu.

Foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @EndriKaka pada Rabu (6/12/2017) ini beredar dan menuai pujian. Netizen mengapresiasi pengendara perempuan yang bertanggungjawab atas kesalahannya. Aksi wanita ini memang patut untuk ditiru.




  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam