1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Viral kisah pria ditinggal nikah kekasih, ternyata ini fakta yang sebenarnya

Penulis : Lumia Ranier JE

13 Februari 2018 11:21

Belakangan ini kisah seorang pria yang ditinggal menikah oleh kekasih hatinya setelah menjalin hubungan 10 tahun ramai diperbincangkan oleh netizen. Bahkan kisahnya ini viral di dunia maya.
Dimedia sosial banyak beredar foto screenshot postingan Insta Story akun instagram @deddy_setiawan24 yang memperlihatkan beberapa foto Deddy dan dengan seorang wanita yang diduga kuat adalah pacarnya, sejak tahun 2008. Namun si wanita tersebut justru bersanding di pelaminan dengan pria lain. Bahkan Deddy juga memuliskan beberapa kalimat yang menyayat hati di Insta Story-nya.

Belum lama ini, sang pelaku utama baru mengunggah fakta mengejutkan lainnya. Hal tersebut seperti terlihat di postingan akun Instagram @makrumpita pada Senin, 12 Februari 2018.

Didalam foto yang diposting akun @makrumpita memperlihatkan sebuah dua gambar yang bertuliskan permohonan maaf dan klarifikasi Deddy.

Slide pertama

" Saya atas nama pribadi memohon maah yang sebasar-besarnya kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas postingan saya. Terutama keluarga besar kedua mempelai. Foto tersebut sudah 1 minggu yang lalu saya hapus. Tapi ada oknum yang menyebarluaskan yang membuat menjadi viral. Saya akui atas kesalahan postingan saya fan berjanji tidak akan mengulangi lagi."

Slide ke dua 

"Terakhir, saya konfirmasi. 10 tahun itu bukan lamanya saya pacaran melainkan berhubungan baik"

Sedangkan dalam postingan Akun @makrumpita memberi keterangan sebagai berikut "Indang klarifikasi dari Mas Deddy setiawan yang postingan'nya viral mengenai foto-foto bareng pacarnya yang berpacaran lama tapi menikah dengan yang lain...
Dan Mas Deddy juga meng'klarifikasi kalau 10 tahun itu bukan total masa pacaran, tapi mulai berhubungan baik dari 10 tahun yang lalu (menurut kerabatnya yang DM ke Mak sih pacaran'nya itu 5 tahun'an)
Yowess Mak hapus yess postingannya...
Selamat berbahagia buat Mbak dan suaminya...
Dan buat Mas Deddy semoga mendapatkan yang lebih baik dan cepat nyusul sesemantan ke pelaminan yess..." Tulis akun tersebut sebagai caption.

2 dari 3 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam