1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Viral Seorang Pemotor Usung Peti Jenazah Sejauh 3 Kilometer, Sebut Nama Jokowi Agar Diperhatikan

Penulis : Joernoy

14 Januari 2022 08:44

Viral Seorang Pemotor Usung Peti Jenazah Sejauh 3 Kilometer

Planet Merdeka - Rekaman warga bawa peti jenazah dengan sepeda motor viral di media sosial. Video ini kali pertama diunggah oleh akun facebook Lamat Ludin. Ia menuliskan kalau warga harus membawa peti jenazah sejauh 3 kilometer karena akses ke kampung tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

2 dari 3 halaman

Lokasinya di Desa Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Lamat bahkan sampai menyebut nama Presiden Jokowi dalam postingannya agar diperhatikan pemerintah.

"Pak Jokowi lihatlah kampung kami. bawa peti matipun susah harus naik motor sejauh 3 km dusun bulumalando Nagori Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kab Simalungun Sumut. Sampai saat ini belum bisa dilalui kendaraan roda 4 dan, 76 thn Indonesia merdeka," tulis Lamat Ludin.
3 dari 3 halaman

Video ini diunggah dua hari yang lalu, tepatnya saat Senin (10/1/22) sekitar pukul 11.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan, masih mengonfirmasi akun tersebut dan kondisi di lapangan dengan Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butarbutar.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya