1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Viral Video Romantis, Seorang Kakek Pangku Nenek di Kereta Hingga Bikin Baper Netizen

Penulis : imron

10 Desember 2019 20:03

Pasangan kakek dan nenek penumpang Prambanan Ekspres (KA Prameks).

Planet Merdeka - Hidup sampai tua bersama pasangan terkasih dan tetap saling mencintai satu sama lain, merupakan tujuan hubungan yang didambakan semua orang, atau istilah kekiniannya adalah realtionship goal. Hal itulah yang diperlihatkan oleh pasangan kakek dan nenek dalam video yang viral berikut ini.

Dalam sebuah video yang viral di sosial media pada Selasa (10/12/2019) memperlihatkan pasangan lanjut usia (lansia) yang manaiki Kereta Api.

Dikutip dari ketarangan unggahan video akun jelajahsolo, yang merupakan kiriman netizen @sheilakusumawardani, diketahui bahwa pasangan kakek dan nenek penumpang Prambanan Ekspres (KA Prameks).

2 dari 3 halaman

Pasangan lansia itu terekam kamera sedang menunjukkan kasih sayang mereka

"Di kereta Prameks hari ini [Senin]. Menua bersama. Relationship goals banget ya gan," tulis pengelola akun Instagram @jelajahsolo membagikan video kiriman pengguna akun Instagram @sheilakusumawardani.

Pasangan lansia itu terekam kamera sedang menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain di KA Prameks. Mungkin bisa menjadi contoh relationship goal.

Dalam video terlihat sang kakek tampak memangku kepala sang nenek yang tertidur di KA Prameks.

3 dari 3 halaman

Netizen mengomentari relationship goals yang mereka jalin.

Tak ayal video tersebut langsung viral dan mengundang komentar kagum dari para netter yang sampai terbawa perasaan. Bahkan sejumlah komentar netter memuji dan menjadikan contoh dalam suatu hubungan suami istri.

PT KAI Daerah Operasional VI membenarkan bahwa video itu diambil di KA Prameks. "Betul, itu di Prameks," ujar Manajer Humas Daerah Operasional 6 PT KAI Eko Budianto.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam