1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
9 Artis yang Menikah dengan Jalan Taaruf

Penulis : Komunitas Taaruf Online Indonesia

21 Juli 2021 01:35

Artis aja berTaaruf? Masa kamu enggak...

Jagat sosial media digemparkan dengan upload dari artis Prilly Latuconsina. Karena, secara mendadak artis yang barusan membuat rumah eksklusif mimpinya itu mengupload photo bersama seorang pria dengan cincin di jemari manis ke-2 nnya dan membubuhkan tagar taaruf.

Pria itu ialah artis berpengalaman Reza Rahadian. Dalam photo yang warna putih hitam itu, Prilly yang kenakan kebaya kelihatan menggamit Reza yang memakai jas dan peci.

"Tak pernah menduga awalnya akan sekencang ini, Tak pernah menduga dia yang bakal mengucapkan janji dan memasang cincin di jemari manisku. Semua benar-benar mendadak. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," catat Prilly dalam uploadnya itu.

Belumlah diketahui apa Prilly dan Reza betul-betul lakukan taaruf dan memilih untuk bersama atau mungkin sekedar hanya kepentingan shooting. Ingat ke-2 nya sedang dipersatukan dalam sebuah proyek yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Tapi, rupanya banyak pula selebritis yang memutuskan untuk lakukan taaruf sebelumnya terakhir sah menikah, berikut jejeran selebritis yang memutuskan untuk taaruf.

1. Dinda Hauw

Akhir-akhir ini, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terus menghias semua sosial media dimulai dari Instagram, Facebook, sampai Twitter. Pasangan yang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 itu dijumpai sempat jalani taaruf.

Dinda Hauw dan Rey memilih untuk menikah tanpa jalani jalinan kekasihan lebih dulu. Rey dan Dinda memilih untuk menikah sesudah jalani taaruf sepanjang lebih kurang 2 bulan.

2. Salmafina Sunan

Selebgram Salmafina Sunan rupanya memutuskan untuk lakukan taaruf dengan Taqy Malik. Ke-2 nya kenalan lewat sosial media Instagram. Walau ke-2 nya baru kenalan sepanjang dua minggu. Tetapi, Salma dan Taqy oke untuk menikah.

Taqy dan Alma sah menikah di mushola di teritori Jakarta Utara pada 16 September 2017. Berita pernikahan ke-2 nya ini sempat menggegerkan karena dipandang cepat sekali. Sayang, pernikahan mereka cuman bertahan sepanjang 3 bulan.

3. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi memutuskan untuk jalani taaruf sebelumnya terakhir menikah dengan si suami Ory Vitrio di tahun 2014 kemarin. Ke-2 nya kenalan cukup singkat Oki memilih untuk ber taaruf semenjak akhir September 2013.

4. Fedi Nuril

Artis dalam film 5 CM, Fedi Nuril jalani taaruf saat sebelum menikah dengan si istri Vanny Widyasasti. Ke-2 nya kenalan saat Fedi mencari make up artist.

Rupanya, komunikasi yang terikat di antara Fedi dan Vanny alami kesesuaian ke-2 nya memilih untuk taaruf dan pada akhirnya menikah di tahun 2016 kemarin. Sampai sekarang ke-2 nya sudah mempunyai seseorang anak dan tengah menunggu kelahiran anak ke-2 mereka.

5. Anisa Rahma

Vokalis yang disebut bekas personil Cherrybelle, Anisa Rahma dan si suami Anandito Dwi jalani taaruf saat sebelum menikah pada 16 September 2018 kemarin. Ke-2 nya berjumpa disalah satu proyek tugas sampai pada akhirnya memilih untuk menikah.

6. Vebby Palwinta

Artis Vebby Palwinta tidak menduga sesudah disandingkan dengan figur pria namanya Razi Bawazier oleh salah satunya teman dekatnya. Ke-2 nya memilih untuk jalani taaruf dan tidak memerlukan waktu lama pada akhirnya mereka menikah pada April 2020.

7. Dude Harlino

Siapa kira bermula dari film sinetron pada akhirnya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah di tahun 2014. Rupanya saat sebelum memilih untuk menikah ke-2 nya sempat jalani proses taaruf. Rumah tangga ke-2 nya termasuk jauh dari gosip tidak mengenakkan. Sekarang Dude dan Alyssa sudah di memiliki 2 orang anak.

8. Kartika Putri

Aktris Kartika Putri memilih untuk menikah dengan Habib Usman Bin Yahya di tahun 2018 kemarin. Sampai sekarang ini, jalinan ke-2 nya terlihat selalu serasi dan jauh dari isu miring. Dari pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika sekarang ini mempunyai seseorang putri yang elok.

9. Rezky Aditya dan Citra Kirana

Pasangan aktris seterusnya yang menikah sesudah jalani periode taaruf ialah Rezky Aditya dan Citra Kirana. Kedunya sah menikah di tanggal 1 Desember 2019 kemarin. Kehidupan keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana juga terlihat selalu serasi.

Kamu mau daftar taaruf juga? yuk cek aja di [ Daftar Taaruf ]

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : taaruf-indonesia

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya