1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA

Daftar Game NFT Crypto Terbaik Terpopuler 2022

Penulis : mahdi

14 Juli 2022 10:13

Menjadi salah satu teknologi blockchain yang disorot banyak orang,crypto dan nft menjadi salah satu hal yang berhubungan. Terkadang dikaitkan karena fungsinya memang saling membantu. Suksesnya ghozali everyday membuat banyak orang mencoba memainkan game atau bahkan mencari nft. Ada beberapa kesalahan kita tak harus menjual foto,tetapi kita bisa menjual karya seni atau memainkan game nft crypto yang terbukti membayar. Berikut ini informasinya yang bisa kami sampaikan untuk anda semua agar anda semua terbantu.


Game NFT Crypto


The Sandbox

Sandbox adalah salah satu game crypto terbaik, dan itu ada hubungannya dengan metaverse yang pasti pernah Anda dengar. Ini adalah permainan realitas virtual 3D di mana Anda memiliki karakter yang bersaing dalam permainan yang berbeda dalam metaverse Sandbox. Game ini memiliki beberapa kesamaan dengan Minecraft kecuali dalam hal ini semua yang dimiliki oleh karakter tersebut terdaftar di blockchain dan dapat dijual di pasar kotak pasir.

Ada Sandbox Land yang dapat digunakan pemain untuk membangun pengalaman dalam permainan, juga dapat dipinjam untuk menghasilkan pendapatan pasif. Total tanah yang ada terkunci di 166.464 membuatnya langka. Saat ini hampir tidak mungkin untuk memiliki tanah Sandbox. SAND adalah mata uang dalam game yang digunakan untuk melakukan transaksi di pasar Sandbox. Anda mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam permainan.


Illuvium

Illuvium adalah game (RPG) yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Ini adalah salah satu game crypto RPG paling awal. Karakter harus memenangkan pertempuran, dan mencari dan mendapatkan hadiah saat bermain. Hadiah disebut token ILV, makhluk dalam game terdaftar sebagai NFT dan pemain dapat meningkatkannya untuk meningkatkan kekuatan dan keterampilan mereka. Makhluk-makhluk itu dapat diperdagangkan di pasar Iluvium.

Mereka juga menambahkan Immutable X ke dalam game untuk memastikan bahwa tidak ada biaya gas saat melakukan transaksi di dalam game. Biaya transaksi adalah salah satu alasan mengapa orang menjauh dari blockchain Ethereum. Mereka saat ini akan mulai menjual tanah, dan permainan akan berlaku penuh pada kuartal ketiga tahun 2022.


Silks

Silks adalah salah satu game crypto terbaik lainnya yang dapat Anda mainkan saat ini. Game ini adalah game balap kuda, dan kuda dapat dibeli dan diperdagangkan sebagai NFT. Pemain juga dapat membeli item dalam game lainnya untuk meningkatkan keterampilan dan kecepatan kuda mereka. 

Anda juga dapat membeli kandang kuda, tanah, dan sutra balap untuk meningkatkan kualitas kuda Anda. Ada dua token dalam game yang mencakup SLK yang merupakan koin tata kelola, dan token STT yang digunakan sebagai hadiah untuk aktivitas dalam game. Anda juga dapat mempertaruhkan, menambang, dan mendapatkan lebih banyak token STT saat bermain game. Game ini diluncurkan pada bulan April 2022 dan sudah menduduki puncak grafik game NFT.


Dari game nft crypto manakah game yang akan anda pilih? anda bisa mencoba memainkan idn slot online yang berbeda dengan game lainnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi dan bahan referensi hari ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mahdi

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya