1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Heboh Video Raja selalu Menyambut Tamu Masjid dan Menata Sandal, Ternyata Rendah di Bumi Tapi Tinggi di Akhirat

Penulis : Yuli Astutik

30 September 2021 15:16

Anak pemilik masjid

Planet Merdeka - Figur pemuda yang karena perbuatannya menyambut tamu yang mau shalat di masjid dengan ramah sekarang tengah menuai sorotan publik.

Ia adalah sosok pemuda yang setiap hari siap siaga di depan masjid untuk menyambut orang-orang yang hendak shalat. Ia pun tak lupa menata sandal para jemaah supaya teratur dan tak tertukar.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Tiktok @matpeciii, Selasa (28/9/2021) terbongkar fakta yang menganggetkan terkait siapa sebanrnya sosok pemuda tersebut. Dilansir dari Suara.com.

"Adik ini ternyata Sultan, kerjaannya menyambut tamu, mendoakan tamu, dan merapikan sandal di masjid," tulis akun tersebut,

Dalam video tersebut, pria pemilik akun Tiktok matpeciii berkesempatan untuk berbincang dengan pemuda yang menata sandal di depan masjid itu.

Dari situ diketahui bahwa sosok pemuda itu bernama Raja. Ia adalah putra dari pemilik masjid megah yang disebut terletak di kawasan Ciater tersebut.

"Adik Raja, bener nggak Raja ini anak dari pemilik masjid (As-sa'adah, Ciater) ini beserta hotel dan resort yang ada di sini?" tanya pria tersebut.

Sambil malu-malu Raja mengiyakan bahwa ia adalah putra dari pemilik masjid. Ia lantas menyabut bahwa semua yang dipunyai orang tuanya cuma sekedar titipan.

"Iya, cuma ini semua titipan Pak," jawab Raja.

2 dari 3 halaman

Setiap hari menyambut jemaah dan menata sandal

Pria berpeci itu menerangkan kembali tentang sosok Raja. Ia mengatakan bahwa Raja benar-benar anak dari pemilik masjid.

"Jadi benar, netizen Indonesia, Raja ini adalah anak dari yang punya masjid ini," tegas pria tersebut.

"Tiap hari di sini (menyambut orang yang hendak shalat dan menata sandal)," katanya.

Ketika mengobrol, Raja berkali-kali menengok ke kanan dan ke kiri. Ia cemas bila para pengunjung masjid mendengar percakapan mereka dan mengetahui fakta bahwa ia adalah putra dari pemilik masjid.
3 dari 3 halaman

Tanggapan warganet

Menyaksikan video tersebut, para warganet lalu menuliskan berbagai komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku salut dan kagum dengan figur pemda yang bernama Raja ini.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya