1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Ketika Guru Matematika Menikah, Souvenirnya Unik dan Bikin Pusing

Penulis : imron

20 November 2019 14:17

Souvenir nya rumus-rumus.

Planet Merdeka - Bagi pasangan yang tengah menyiapkan pernikahan tentunya akan merasakan bagaimana lelahnya menyiapkan segala macam jelang hari "H" pernikahan.

Semua orang pasti akan berusaha memberikan sesuatu yang terbaik agar moment tersebut berjalan lancar dan menjadi kenangan yang tak terlupakan hingga hari tua.

2 dari 3 halaman

Souvenir bertujuan agar pernikahan menjadi momen tak dilupakan oleh tamu undangan.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah mencari Souvenir yang akan dibagikan kepada tamu undangan yang akan hadir dalam resepsi pernikahan.

Souvenir bertujuan untuk membuat acara resepsi pernikahan menjadi momen yang diingat oleh para tamu undangan.

Beberapa souvenir yang biasa diberikan kepada tamu undangan seperti kipas, pulpen, pisau kecil atau sendok dengan tulisan nama pengantin.

Bahkan saking ingin membuat pernikahannya mudah diingat, beberapa orang memberikan souvenir yang sedikit unik, seperti kisah yang dibagikan oleh netizen yang satu ini.

3 dari 3 halaman

Alasan pilih souvenir rumus matematika.

Dalam unggahan akun @tidaqaman menyebutkan bahwa setelah menghadiri acara resepsi pernikahan guru matematikanya Ia mendapatkan sebuah souvenir yang cukup membuatnya sedikit puyeng.

Pasalnya souvenir yang didapatkan adalah semacam dompet organizer yang tertulis banyak rumus ataupun soal – soal matematika.

Iya pun juga menjelaskan, bahwa guru matematikanya mengetahui jika kebanyakan murid-muridnya kurang dalam pelajaran matematika, seperti yang dirasakan dirinya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam