1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Kisah remaja minta dibelikan HP ke bapaknya ini sampai bikin sales counter terharu

Penulis : Lumia Ranier JE

7 Desember 2017 11:44

Belum lama ini kisah seorang siswi yang sedang membeli handphone viral, Seorang netizen yang bernama Lyse Detoyato membagikan kisah tersebut. Netizen tersebut berprofesi sebagai sales handphone via akun sosial medianya yakni Facebook.
Berawal dari dirinya melihat seorang siswi kelas 11 berminat membeli handphone. Si siswi ini terlihat mendatangi sebuah counter HP tempat Lyse Detoyato bekerja. Dalam cerita yang diunggah Lyse itu siswi ini sedang mencari handphone dengan bapaknya.

Keduanya mencari handphone dengan harga mulai dari 2500-3500 Peso Filipina atau setara dengan Rp 600-900 ribu. Lyse nawarkan beberapa unit handphone yang sesuai dengan dana yang mereka miliki. Mungkin orang lain akan memilih yang harga 3500 peso karena spesifikasinya lebih tinggi dan ada kameranya. Ketika melihat beberapa pilihat HP Gadis ini selalu melihat ekspresi bapaknya.

Dan akhirnya Siswi ini menentukan pilihan yang tak disangka. Ia memilih Handphone dengan harga yang jauh lebih murah yakni 1500 Peso atau setara dengan Rp 400 ribu.

Tidak diketahui yang dibeli siswi itu apakah Handphone baru atau second. Dari pilihannya ini sampai bikin hati Lyse meleleh terharu. Ia tidak mau memberatkan sang bapak dan memilih hp yang harganya murah.

Dalam postingan tersebut lyse juga mendokan remaja ini dan ia menganggap siswi ini adalah sebagai contoh generasi muda yang baik. Postingan ini diunggah pada hari senin 5 Desember 2017, hingga kini sudah 7.113 Kali Dibagikan.


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam