1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Kisah Sukses Pria ini Membangun Perusahaan Dengan Keyakinan

Penulis : Rahmad

13 Mei 2019 16:18

Membantu orang yang membutuhkan, maka ganjaran yang diperoleh besar sekali.

Planet Merdeka - Tidak ada perbuatan terpuji yang dapat dilakukan antar sesama manusia kecuali salah satunya saling berbagi dalam kebaikan dan mengajak tolong menolong. Apalagi dengan membantu orang yang membutuhkan, maka ganjaran yang diperoleh besar sekali.

Atas dasar pemikiran itu RM Aryo Mulana Chief Executive Officer (CEO) Amindotek Group yang senantiasa terdepan dalam hal tanggung jawab sosial terhadap masyarakat yang tidak mampu.

Mengutip salah satu ayat Al-Quran yang artinya : "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan". (QS Al-Hasyr [59] : 18).

"Bahwa setiap orang beriman mesti berpikir bekal apa yang dapat dibawa pada hari esok (maksudnya adalah hari akhirat). Apapun yang kita lakukan hari ini pasti berpengaruh terhadap hari esok. Oleh sebab itu, maka kita perlu melakukan berbagai kebaikan agar hari esok kita juga baik," ujar Aryo di sela-sela acara buka puasa bersama dan santunan bersama 100 anak yatim dan dhuafa di Jakarta Minggu, (12/5/2019).

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam