1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Putuskan Pindah Agama Wanita Cantik ini Bangun 1000 Masjid di Indonesia, Profesinya Tak Sembarangan

Penulis : Aleolea Sponge

14 April 2021 09:14

Mualaf dan profesinya tak semabarangan.

Planet Merdeka - Belakangan ini nama Fitria Yusuf dihebohkan karena kabarnya yang pilih pindah agama jadi mualaf. Fitria Yusuf menjadi mualaf pada awal bulan puasa Ramadhan 2020/1441 H kemarin. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah Jusuf Hamka. Fitria Yusuf mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 12 Maret 2020.

Potret dirinya memakai baju serba putih sedang dibimbing mengucap syahadat diunggah oleh sang ayah.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,
hari ini tgl 12/3/2020 jam 10 pagi bertempat Di Mesjid Lautze, Putri saya, Fitria Jusuf telah mengucapkan Dua Kalimat Syahadat dng dibimbing Ustaz Zaitun Rusmin ( Majelis Ulama Indonesia).

emoga ananda Fitria Jusuf, Feisal dan Farid Hamka bisa meralisasikan dan meneruskan Cita2 sy dlm membangun 1000 mesjid *Babah Alun* Amien yra.

Saat ini baru ada 3 mesjid yg sdh terbangun dan insyallah akhir tahun ini jadi 2 lagi (di Sentul,Bogor) Shg Total sd akhir 2020 akan ada 5 *Mesjid Babah Alun

mohon doanya spy sy tetap sehat dan panjang umur shg dapat menuntaskan cita2 sy untuk *MENGHARUMKAN NAMA ISLAM dng MEMBANGUN 1000 MESJID BABAH ALUN* amien,"
tulis Jusuf Hamka.

Begini suasana saat Fitria Yusuf memutuskan untuk mualaf.

Baca Selanjutnya: Sosok Fitria Yusuf...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya