1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Sosok Viorenita Sutanto, Salah Satu Streamer Cewek Top di Nimo TV

Penulis : Muhammad Kamil

30 November 2021 07:27

Pecinta esports mungkin sudah tak asing dengan Viorenita Sutanto alias ONIC Vior. Wanita yang akrab disapa Vior ini adalah salah satu brand ambassador dari tim eSport ONIC.

Sebelum terjun ke dunia eSport, wanita kelahiran 1999 tersebut aktif sebagai dancer di Tiktok.

Diketahui, Viorenita Sutanto yang dikenal di akun Instagram @nitavior mempunyai pengikut atau followers lebih dari 600 ribu orang saat ini.

Wanita kelahiran 26 Juli 1999 ini pernah menempuh pendidikan di salah satu kampus swasta ternama di Indonesia. Ia adalah lulusan S1 Finance dan Banking di Prasetya Mulya.

Ketenaran ONIC Vior saat ini, bermula ketika dirinya diajak salah seorang temannya, EVOS Rekt, yang merupakan salah satu pro player tim esports EVOS untuk mabar (main bareng) di salah satu platform streaming Nimo.

Tak disangka, setelah mabar ini, Vior semakin terkenal. Bahkan, Viorenita Sutanto disebut-sebut menjadi salah satu streamer dengan viewers terbanyak di Nimo.

Selain dikenal dengan streamer berwajah cantik, Vior juga terkenal karena kelemotannya yang membuat para viewers-nya semakin gemas.

ONIC Vior dan EVOS Rekt saat ini dijuluki oleh para fans-fans mereka dengan sebutan "duo bae". Panggilan itu muncul karena seringnya kata 'bae' yang diucapkan Vior saat memanggil Rekt.

"Sebelum jadi streamer game mobile legend dan BA dari tim esport ONIC, saya dancer aktif di Tiktok dengan pengikut hingga 1 juta," ucapnya.

Selain aktif sebagai streamer di Nimo, Vior juga aktif mendukung tim esport ONIC. Menjadi salah satu dari BA tim ini, membuat ONIC Vior selalu muncul di setiap event atau tournament yang diikuti oleh tim ONIC.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : muhammad-kamil

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya