1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. INSPIRA
Viral Video Mengharukan Seorang anggota TNI Cium Kaki Ibu saat Bertemu

Penulis : imron

8 Oktober 2019 20:40

Dia juga terlihat mencium kaki ibunya, tanda bakti sang anak pada orangtua.

Planet Merdeka - Berbicara mengenai Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang ada di benak pikiran Anda mungkin kekuatan mereka, pantang menyerah, tidak akan dibuat lemah oleh apa pun.

Namun, bagaimana pun mereka juga manusia, bisa menangis. Itu juga yang dialami anggota TNI satu ini.

Dalam sebuah video yang tengah viral di media sosial, pria berbaju TNI itu diketahui menangis setelah melihat ibunya. Tidak hanya menangis, dia juga terlihat mencium kaki ibunya, tanda bakti sang anak pada orangtua.

Video ini dibagikan akun Twitter @.iskandar_fauzi. Bisa dijelaskan, di awal video perekam memperlihatkan seorang pria berseragam TNI jalan mengarah ke mini bus. Saat berada di dekat pintu kendaraan, si pria yang belum diketahui identitasnya itu seperti menunggu seseorang.

2 dari 2 halaman

Video seorang anggota TNI mencium kaki Ibunya.

Kemudian, keluarlah perempuan tua berhijab merah marun bergamis warna senada. Dia didampingi perempuan bergamis merah muda yang menenteng tas hijau toska. Tidak disangka, si pria berseragam itu langsung merendahkan tubuhnya ke bawah tubuh si perempuan tua.

Ya, dia mencium kaki ibunya. Setelah itu, pria berseragam TNI tersebut bangkit dan kali ini dia memeluk ibunya. Si perempuan tua itu membalas pelukan anaknya.

Belum berhenti di sana, pria berpeci putih itu kemudian mencium kening ibunya, memeluknya lagi, dan kembali mencium kaki ibunya. Suasana haru pun terlihat di sini. Beberapa orang yang ada di dekat mini bus mendekat dan melihat aksi pria berseragam tersebut. Aksi penuh haru yang bikin hati terenyuh melihatnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam