1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
5 Desainer Muda Indonesia, Meriahkan HUT Emporium Pluit Mall Dengan Sederet Karya

Penulis : Rahmad

27 Januari 2019 00:37

Sekitar 25 koleksi busana dipamerkan dalam acara ini.

Planet Merdeka - Sparks Fashion Academy (SFA), untuk yang ketiga kalinya kembali dipercaya oleh Emporium Pluit Mall untuk mengisi kemeriahan perayaan ulang tahunnya.

Melalui konsep acara musikal fashion show bersama sederetan artis ternama tanah air, SFA mengeluarkan 25 koleksi busana dari 5 desainer muda berbakat lulusan SFA. Mereka adalah Eka Adrianie, Ditya Metharani, Amelia Eka Lestari, Dwi Lestari Kartika dan Putri Permana.

Mengusung tema The Emerging of Asian Girl, acara ini dibuka oleh mini talkshow yang membagikan pengalaman dari para designer lulusan SFA ini dalam membangun karir di dunia mode.

Floery D. Mustika, CEO SFA yang hadir dalam sesi talkshow menjelaskan bahwa SFA sangat bangga berkontribusi dalam melahirkan ratusan designer muda yang siap terjun dalam dunia mode.

“Mengetahui realita dunia fashion sangat penting, bahwa fashion bukan sekedar seni atau art, tetapi fashion merupakan commercial art yang kuatunsurbisnisnya, itu mengapa diajang ini, para designer bukan hanya cukup mendapatkan meriahnya tepuk tangan, tapi bagaimana koleksi mereka bisa diminati di pasar”, jelas Floery.

2 dari 3 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam