1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Kisah Pilu Dibalik Orang Tua Rela Menggantikan Anaknya Duduk di Pelaminan

Penulis : Yuli Astutik

16 Juli 2021 14:52

Planet Merdeka - Momen Pernikahan pastinya amat diidamkan bagi setiap pasangan kekasih.  Bahkan, banyak yang bela-balain merogoh kocek demi melangsungkan pernikahan dan resepsi impian yang mereka impikan. 

Tetapi apa jadinya jika mempelai justru tak dapat hadir dalam resepsi impian mereka. Hal tersebut dijalani oleh pasangan pengantin asal Malaysia yang mempunyai cerita kisah menyentuh di baliknya. 

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi heboh karena pemilik akun Twitter @_acabellas membagikan foto-foto menyentuh tatkala resepsi pernikahan itu berlangsung.

Bukan menunjukkan foto pasangan yang mau menikah, akun Twitter @_acabellas malah menampakkan orangtua dari mempelai wanita.

Melalui foto yang dibagikannya pada Rabu (4/9/2019) itu, akun Twitter @_acabellas menerangkan bahwa kisah sedih dibalik senyum kedua orang tua mempelai wanita yang ada dalam foto.

"Pengantin yang asli sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Walaupun kedua pengantin tidak dapat datang di resepsi pernikahan mereka, tak menjadikan orang tua keduanya serta merta membatalkan pesta itu.

Baca Selanjutnya: Justru, orang tua mempelai...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya