1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Cewek Ini Dulu Terkenal di Google dan Fotonya Sering Diplagiat, Sekarang Begini Penampilannya

Penulis : Uvuvwevwevwe Osass

17 Mei 2017 09:40

Beberapa waktu lalu dirinya baru saja mengunggah foto ketika berada di Tanah Suci


Planet Merdeka - Apakah kamu sering melihat wanita yang satu ini ? bagi kamu yang sering mengetikan kata kunci wanita cantik di mesin pencari Google sudah tentu tidak asing lagi dengan wajah wanita yang satu ini karena memang ketika kita mengetikan kata kunci tersebut, foto dirinya selalu muncul dihalaman pertama Google.

Sebenarnya wanita canitk yang satu ini mulai populer kala tren Friendster merebak di Tanah Air. Fotonya kala memakai seragam SMA pun saat itu menjadi pembicaraan netizen pria.

Banyak orang yang merasa penasaran dan ingin mengetahui identitas wanita ini. Beredar kabar jika Ia dikabarkan berasal dari Bandung dan pernah memiliki band indie. Belakangan diketahui, namanya di dunia maya adalah Tirani Dwitasari. Hingga sekarang keberadaan Tirani Dwitasari memang jarang terekspose media.

Kini penampilan wanita cantik tersebut terlihat berbeda. Selain wajahnya yang tampak lebih dewasa, Tirani Dwitasari juga beberapa kali mengunggah foto kala ia mengenakan hijab. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya baru saja mengunggah foto ketika berada di Tanah Suci.




Menariknya lagi, tampak di akun Instagram, Tira nama akrabnya juga masih memiliki banyak penggemar. Para penggemarnya tersebut di akun Instagram, kerap menanyakan kabar Tira sekarang.

Mereka juga memuji penampilan baru Tira dan memintanya untuk lebih rajin mengunggah foto lagi. Di akun Instagram, tiranids, Tira memang tak intens mengunggah foto layaknya selebgram.

Tercatat ia terakhir kali mengunggah fotonya pada tahun 2016 lalu. Tetapi beberapa kali dia membuat Insta Stories yang hanya bisa dilihat pengikutnya.




Bagaimana, bikin adem kan penampilan terbaru dari Tirani Dwitasari ?

sumber
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : uvuvwevwevwe-onyeten-1004312

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam