1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
DCode Live Hadirkan Musik Crossgenre dan Digelar di 6 Kota Berbeda

Penulis : OctaWilly

8 Agustus 2018 11:50

Mereka akan menghadirkan lagu-lagu dengan musik crossgenre.

Planet Merdeka - DCODE Live 'Music With Attitude' merupakan sebuah festival yang menghadirkan berbagai jenis genre berbeda dalam sebuah event. Pengalaman berbeda dan spesial bakal dirasakan oleh para penikmat musik menyambut crossover pop, jazz, rock, blues, RnB hingga Elektronika.

Kolaborasi musik progresif yang unik dan spektakuler ini menghadirkan artis-artis masa kini untuk menyanyikan lagu-lagu hits sepanjang masa. DCODE Live menunjukkan karya dan ekspresi kreatifitas berkelas dengan aransemen baru lagu sepanjang masa yang telah di-remix dengan elemen kejutan eksklusif.

"Event musik DCODE Live adalah inisiatif dari platform event musik DCODE dengan dukungan music director, DJ dan juga penyanyi kekinian yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik dalam sebuah kemasan spektakuler," ungkap George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor DCODE Live.

Ali Akbar (eks The Groove) merupakan Music Director yang akan meng-aransemen ulang lagu-lagu yang ditampilkan dan berkolaborasi dengan beberapa line up penyanyi hits masa kini. Mereka akan menghadirkan lagu-lagu dengan musik crossgenre seperti hip hop, rock, electronic dance music dan banyak lainnya.

"Musik yang berbeda di lagu-lagu hits yang ada dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia akan dapat dinikmati di DCODE Live. Dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik crossgenre dan lagu sepanjang masa yang dinyanyikan oleh penyanyi zaman now," jelas Ali.



2 dari 4 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam