1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Fatimah Az Zahra Siap Bayar Miliaran Rupiah Untuk Artis yang Mau Jadi Brand Ambassadornya

Penulis : OctaWilly

29 Agustus 2021 21:42

Fatimah Az Zahra tak ragu-ragu untuk menggandeng artis-artis kenamaan Tanah Air untuk ikut jadi brand ambassador

Planet Merdeka - Pandemi covid-19 memberikan dampak yang begitu luar biasa, terutama pada sektor perekonomian. Walhasil, banyak bisnis yang harus gulung tikar. Namun ternyata hal itu tak berlaku bagi bisnis herbal Batrisyia milik Fatimah Az Zahra.

Sebaliknya, bisnis Az Zahra itu makin laris manis di pasaran. Alasan utamanya tak lain karena produk yang dijualnya memang sangat membantu menjaga kesehatan dan imun masyarakat di tengah pandemi.

"Alhamdulillaah Batrisyia berkembang cepat karena repeat order-order tinggi yang artinya produk kita bagus. Saat pandemi gini omzet seller Batrisyia tetap tinggi karena ada produk-produk kesehatan yang sangat efektif melawan virus," ungkap Fatimah saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Berangkat dari fakta di atas, Fatimah Az Zahra tak ragu-ragu untuk menggandeng artis-artis kenamaan Tanah Air untuk ikut jadi brand ambassador dan mempromosikan produk herbalnya. Bahkan ia berani membayar miliaran rupiah bagi selebritis yang mau mengenalkan Batrisyia.

"Saya berharap semakin banyak orang bisa merasakan manfaat Batrisyia, makanya saya meledakkan brand awarness dengan menggandeng banyak artis papan atas," sambungnya.

Baca Selanjutnya: Aktif menjadi pembicara....

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya