1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Go Work, Coworking Space Paling Inovatif dan Terluas di Indonesia

Penulis : Rahmad

14 November 2018 16:35

Coworking space terluas di kawasan perkantoran yang terletak di jantung ibu kota.

Planet Merdeka – Operator Coworking space adidaya di Indonesia GoWork (go-work.com), tersebar di 14 titik dengan luas lebih dari 23.000 meter persegi, baru membuka lokasi terbarunya di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (09/11/2018).

Dengan tambahan lokasi terbaru ini, GoWork memiliki coworking space terluas yang beroperasi di lantai dasar gedung perkantoran kelas A jantung ibu kota.

Dengan luas total 2.000 meter persegi, GoWork mengoperasikan lantai dasar danmezzanine - lengkap dengan lobi dan lift pribadi sehingga mempermudah akses tanpa penukaran kartu identitas yang terkadang bikin ribet.

Novianna Budiman, Direktur PT Rajawali Adhiwis mamemahami perubahan mendasar dalam cara kerja di berbagai industri,

“Sebagai pengelola gedung kantor terkemuka di kawasan bisnis di Jakarta, kami harus selalu beradaptasi dan meninjau tata letak dan perpaduan penyewa ruang di dalam gedung kami. Kita memilih bekerjasama dengan GoWork, karena merupakan coworking space yang memposisikan konsep‘work and play dalam ekosistem cerdas mereka" ujar Novianna.

Novi menambahkan, Desain GoWork yang modern dan indah, sangat pantas untuk ditempatkan di depan gedung. Co Working juga memberikan fasilitas tambahan untuk penyewa yang lain.

Menurut data dari asosiasi Coworking Indonesia mulai tahun 2016 jumlah coworking space mengalami pertumbuhan 64% setiap tahunnya selama 3 tahun terakhir.

Baca Selanjutnya: Indonesia saat ini didorong...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya