1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Jope Umbrella, Payung Promosi Langganan Artis dan Pejabat

Penulis : Muhammad Kamil

4 Januari 2019 09:17

Jope Umbrella menjadi market leader di segmen payung promosi untuk korporasi

Planet Merdeka - Memasuki awal tahun 2019, curah hujan cukup tinggi. Bahkan, perayaan menyambut datangnya tahun 2019 pun diwarnai dengan turunnya air hujan. Nah, salah satu pilihan terbaik untuk menangkalnya adalah dengan menggunakan payung. Sediakan payung sebelum hujan datang!

Dengan kebermanfaatannya tersebut, tak aneh jika payung banyak digunakan sebagai cinderamata perusahaan. Banyak korporasi di Tanah Air yang menjadikan payung sebagai media promosi yang efektif. Yang harus diingat, satu hal yang penting dalam memilih payung, yakni harus dipilih berdasarkan kualitas dan beragam kelebihan lainnya.

Salah satunya adalah Jope Umbrella, yang sejak awal dikenal sebagai brand yang memproduksi aneka payung untuk kebutuhan promosi perusahaan dengan menggunakan bahan berkualitas. Bahkan, Jope tercatat sebagai merek payung promosi terbaik nomor satu di Google. Tak aneh, jika konsumennya pun sangat beragam; dari individu sampai korporasi, dari artis sampai pejabat.

Johanes Paulus selaku pemilik Istana Payung yang memasarkan brand Jope menyebut, ketertarikan konsumen terhadap brand tersebut lantaran kualitas yang kokoh sehingga tidak mudah rusak. Sebab, umumnya bahan payung promosi menggunakan bahan yang mudah patah, maka wajar harganya juga cukup murah. “Misalnya kain yang hanya pakai bahan tipis sehingga mudah robek. Nah, brand Jope ini memiliki spesifikasi khusus yang lebih baik,” katanya.

Atas kualitasnya tersebut, Jope diminati banyak konsumen. Dia menyebut, dari perbankan, perusahaan asuransi, selebriti, hingga instansi perusahaan, memakai brand tersebut. Jope pun menjadi market leader untuk segmen payung promosi di Indonesia. “Konsumennya memang beragam, tapi dari instansi pemerintahan cukup banyak. Payung ini banyak dipakai selebriti dan pejabat juga,” tukas Johanes.

Berpengalaman di bisnis payung, Johanes pun memberikan kiat-kiat khusus dalam memilih payung yang berkualitas. Menurutnya, payung yang bagus harus memiliki rangka yang lebih kuat, jika payung biasa menggunakan rangka 8 mm, maka pilihlah rangka yang 10 mm hingga 12 mm berbahan besi anti karat dan tulang yang anti angin. “Ini penting diperhatikan agar payung memiliki kekuatan sehingga tidak mudah patah meskipun tertiup angin kencang.”

Selain menghadirkan kualitas, Istana Payung juga menjual beragam jenis payung, dari payung panjang, payung lipat, hingga kazbrella. Dengan jenis tersebut konsumen bisa memilih yang lebih praktis dan sesuai dengan kebutuhannya.

Di tahun 2019 dirinya optimis Jope Umbrella akan tetap berkibar sebagai market leader di segmen payung promosi. “Dengan kualitas dan kepraktisannya yang berpadu dengan warna-warna cerah, juga didukung dengan kepercayaan dari konsumen, Jope akan tetap merajai pasar payung promosi,” demikian Johanes.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : muhammad-kamil

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam