1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE

Kebanggan Selebgram Rizky Ananda Musa, Unit Usahanya Berkiprah di Ajang Bergengsi Cosmosbeaute Indonesia 2022

Penulis : OctaWilly

5 November 2022 21:45

Perusahaan jasa maklon yang melayani pembuatan kosmetik berkualitas.

Planet Merdeka - Selebgram sekaligus pengusaha Rizky Ananda Musa tak henti mengalirkan kabar bahagia ke publik. Unit usahanya, PT Skinsol Kosmetik Industri berkiprah di ajang Cosmosbeaute Indonesia 2022.

Ajang bergengsi ini dihelat di Jakarta Convention Center tepatnya di booth Hall B - M08, pekan ini. Tak main-main, istri Michael Simon membawa sample parfume, toner, sabun muka, serum, pelembap, lip serum, hingga losion tubuh.

Rizky Ananda Musa, Jumat (04/11/2022), menjelaskan Skinsol Kosmetik Industri adalah perusahaan jasa maklon yang melayani pembuatan kosmetik berkualitas.

Bersama unit usahanya, pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram ini bermaksud mendukung perkembangan industri seni khususnya kecantikan dekoratif dan perawatan kulit.

2 dari 4 halaman

Penawaran spesial.

“Senang dan bersyukur bisa berkontribusi dengan mengikuti ajang ini. Buat saya ini kesibukan positif dan ingin mengajak para beauty enthusiast punya lini kecantikan sendiri,” katanya.

Dalam Cosmosbeaute Indonesia 2022, Rizky Ananda Musa membawa sejumlah penawaran spesial buat minimum order quantity yang tadinya 1.000 pieces menjadi lebih rendah yakni 100.
3 dari 4 halaman

Refleksi perjalanan karier bisnisnya.

“Di booth ada sampel produk. Jadi kalau mau buat brand kami sudah menyuguhkan formula terbaik. Prosesnya bisa lebih cepat bahkan beberapa sampel produk bisa dikerjakan di tempat,” Michael Simon menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Rizky Ananda Musa merefleksi perjalanan karier bisnisnya di bidang kecantikan. Ia mengingat, kali pertama membangun perusahaan pada 2010 dengan memenuhi syarat-syarat produksi dan uji kelayakan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.
4 dari 4 halaman

Operasional prosedur.

Rizky Ananda Musa bersyukur perusahaan yang dirintis bersama suami memiliki operasional prosedur yang setara dengan standar internasional dari proses produksi hingga pengemasan.

“Karenanya saya berharap ini menjadi solusi bagi beautypreneur Indonesia yang ingin memulai usaha perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dari head to toe,” pungkas Rizky Ananda Musa. [*octa]

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya