1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Kofaganza Solusi Bisnis Franchise Kopi Kekinian

Penulis : Diomira Hassa

16 Oktober 2020 08:55

Belakangan, kopi di tanah air menjelma menjadi sebuah tren baru yang berkembang di kalangan masyarakat Indonesia. Candu dari minuman berkafein tersebut menjalar hingga kalangan anak muda zaman now.

Kini, minuman kopi bukan hanya sekadar minuman penghilang kantuk, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Konon konsumsi kopi di tanah air selalu naik tiap tahunnya. Hal ini menunjukkan bahwa pasar kopi di Indonesia sangatlah besar.

Tak pelak, bisnis kopi menjadi sebuah ladang usaha yang banyak diminati masyarakat di negeri ini, mulai dari mendirikan kedai kopi, menawarkan aneka jenis biji dan bubuk kopi dari seluruh daerah di Indonesia, hingga membuat franchise kopi kekinian seperti yang dilakukan oleh salah satu brand kopi kekinian, Kofaganza.

Dengan skema franchise, Kofaganza menawarkan paket kemitraan yang dapat dipilih oleh calon mitra yaitu Silver Package dan Gold Package. Untuk Silver Package, calon mitra dapat membeli dengan harga paket senilai 5,5 juta hingga 8,5 juta sementara untuk Gold Package, calon mitra dapat membeli paket kemitraan senilai 8,5 juta hingga 11,5 juta rupiah.

Dengan harga paket kemitraan tersebut, calon mitra sudah mendapatkan peralatan dan perlengakapan komplit, sehingga mitra langsung siap untuk berjualan.

Selain itu, sistem kemitraan ini menjanjikan 100% keuntungan untuk mitra dan tidak ada pungutan royalty fee. Hanya, mitra wajib untuk memasok bahan baku kepada pusat secara berkelanjutan.

Kofaganza sendiri memiliki banyak varian menu favorit, seperti Ice Americano, Ice Kopi Matcha, Ice Kopi Latte, Ice Kopi Choco, dan masih banyak varian menu favorit coffe maupun non coffe lainnya yang tidak kalah nikmat.

Soal cita rasa, Kofaganza memiliki cita rasa yang khas dan autentik karena diolah dengan bahan kopi terbaik di Indonesia.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : diomira

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya